Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

1 Set 4 Lukisan City Style Lukisanku.com

Ingin menghadirkan suasana kota-kota modern dalam dekorasi rumah Anda? Lukisanku.com mempersembahkan 4 City Style, paket dekorasi lukisan yang terdiri dari 4 buah kanvas sempit dengan lukisan pemandangan ikonik kota-kota besar dunia, dilambangkan dengan bangunan ikonik mereka. Lukisan ini pas untuk Anda yang ingin menghadirkan suasana modern kota besar dunia di kamar atau rumah, dan menceriakan ruangan bergaya modern minimalis atau apartemen perkotaan.
Satu set lukisan City Style ini terdiri dari 4 buah kanvas terpisah, masing-masing seukuran 30x90 cm. Masing-masing kanvas memiliki lukisan 4 bangunan ikonik kota besar dengan nama-nama kota tersebut di atasnya yaitu New York, Paris, London dan Shanghai. Tiap lukisan bergaya modern dengan warna hitam di atas kanvas putih, plus aksen percikan cat bergaya pop art. Anda bisa menggantungkan keempatnya atau beberapa tergantung selera.
1 set lukisan 4 kanvas ini menghadirkan gaya pop art yang unik, cocok untuk menghiasi kamar, apartemen, kantor atau hotel. Lukisan bisa digantung semuanya untuk menjadifocal point ruangan, atau disebar di beberapa titik untuk menghadirkan suasana modern. Lukisan bisa dipajang di ketinggian yang sama atau berbeda untuk memberi variasi desain.
Set lukisan total berbobot 10 kilogram dan dibuat dari kanvas bermutu. Segera dapatkan lukisan 4 City Style ini dari Lukisanku.com untuk dekorasi modern berkualitas di rumah, kantor atau hotel.
Lukisan kota


sumber: http://lukisanku.com/news/102/1-Set-4-Lukisan-City-Style-Lukisanku-com

tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar