Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Lukisan Dekoratif Pada Ruang Keluarga

Lukisan-lukisan dekoratif seperti yang terdapat dalam koleksi Lukisanku.com secara khusus memang memiliki fungsi sebagai hiasan dalam sebuah ruangan. Lukisan dekoratif tidak terdiri dari unsur-unsur tertentu saja, tetapi memadukan beberapa unsur. Salah satu ruangan yang cocok untuk menempatkan lukisan dekoratif ini adalah ruangan keluarga.

Lukisan Dekoratif untuk Ruang Keluarga
Lukisanku.com memiliki begitu banyak ragam lukisan dekoratif. Namun tak perlu bingung menjatuhkan pilihan. Sebaiknya pilihlah lukisan dekoratif sesuai dengan fungsi ruangan. Untuk ruang keluarga, pilihlah lukisan yang memberikan kesan kehangatan dan kebersamaan sebab ruang keluarga memang disediakan sebagai tempat berkumpulnya keluarga di waktu-waktu tertentu. Beberapa contoh lukisan dekoratif yang bisa dipilih antara lain lukisan dekoratif bunga-bunga atau lukisan dekoratif sekumpulan kuda seperti lukisan X1-4 berukuran 60cmx80cm.
 
Lukisan dekoratif di ruang keluarga bisa ditempatkan di atas sofa, di atas televisi atau pada dinding yang menjadi titik fokus ruang keluarga. Lukisan ini bisa dipadukan dengan pencahayaan yang tepat sehingga kesan kehangatan dan kebersamaan semakin menonjol. Sedangkan untuk ukuran lukisan dekoratif, Anda bisa memilih lukisan yang berukuran sedang sesuai dengan luas ruangan keluarga atau lukisan dengan model panel set yang sekarang ini sedang menjadi tren seperti lukisan burung MR31-JO dengan ukuran 50cmx60cm; 30cmx70cm.

Nah, tunggu apa lagi? Segera cermati koleksi lukisan dekoratif di Lukisanku.com dan pilihlah salah satu lukisan tersebut untuk menghangatkan suasana ruang keluarga Anda.


tags: 
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar