Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Lukisan Kayu Salah Satu Produk Inovatif Dari Lukisanku.com

Bila umumnya lukisan-lukisan menggunakan media lukis berupa kain kanvas, lukisan.com mencoba menghadirkan lukisan yang inovatif. Lukisan ini menggunakan kayu sebagai media untuk melukis. Jenis lukisan ini dari hari ke hari semakin diminati karena mempunyai nilai seni yang tinggi.

Lukisan Kayu di Lukisanku.com         
Bagi sebaian seniman lukis, melukis dengan media kayu tentu memiliki tantangan tersendiri. Pengerjaannya membutuhkan ketelitian, ketekunan dan juga kesabaran sebab membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama jika dibandingkan dengan melukis di atas kain kanvas. Sedangkan dari tampilannya, lukisan kayu atau wood painting ini memiliki tampilan yang unik.
 
Nah, lukisanku.com memiliki koleksi lukisan kayu yang beragam. Lukisan kayu ini menampilkan latar belakang kayu dengan warna dan teksturnya yang alami. Contohnya saja lukisan kayu W41-4. Set lukisan kayu ini memiliki ukuran 100cm x 100cm yang terbagi ke dalam empat buah kayu masing-masing dengan ukuran 30cm x 90cm, 40cm x 80cm, 30cm x 90cm, dan 30cm x 100cm.

Lukisan kayu W41-4 ini menampilkan enam kuntum bunga lili. Kelopak bunga yang berwarna putih keunguan sangat kontras dengan warna kayu alami kecoklatan dengan tekstur kayu yang tampak menonjol. Lukisan kayu ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menghadirkan nuansa alami di dalam rumah ataupun di kantor. Lukisan kayu ini bisa dipajang di ruang keluarga, ruang tamu atau pun di ruang kerja Anda.


tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar