Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Selasa, 19 Agustus 2014

Lukisan Bunga

Bunga, gadis-gadis cantik dan adegan lokal - itulah yang menjual di amatir pertunjukan seni. Tapi lukisan minyak bunga tidak pantas stigma mereka di antara seniman lebih profesional. Terlalu banyak lukisan minyak bunga lebih-cantik, apa panggilan perdagangan 'kotak cokelat foto', tetapi metode untuk menghindari masalah seperti banyak dan jelas:

1. belajar dari ilustrasi botani untuk mempelajari bunga erat
2 membawa keluar karakter intim mereka, yang jauh lebih dari daya tarik permukaan bunga
3 mengeksploitasi warna cerah mereka dalam komposisi yang tidak biasa dan harmoni warna
4. berikut pelukis oriental dan berkonsentrasi pada aspek spasial dan komposisi
5. mengambil pendekatan semiabstract, menggunakan kosakata bentuk dan warna yang dihasilkan oleh studi rinci bunga

Ini bukan berarti bahwa bunga yang menarik bagi mereka yang peduli tidak untuk lukisan, atau bahwa mereka menarik dengan cara non-artistik. Masalahnya adalah bahwa daya tarik yang kuat atas dasar yang sangat sempit keprihatinan painterly - bentuk dasarnya flamboyan dan kaya warna. Tapi itu sendiri menunjukkan apa yang harus dilakukan. Tidak menyangkal daya tarik yang jelas dari bunga, yang sia-sia dan tidak jujur​​, tetapi mencari dan mengembangkan fitur-fitur lainnya. Dan ini tidak lebih dari apa semua seniman dilakukan, apapun genre. Pelukis lanskap yang baik, dihadapkan dengan bidang yang diguyur hujan, peternakan suram dan langit tanpa sifat, segera menemukan cara untuk menyampaikan adegan melalui sudut pandang yang tidak biasa dan tinggi kontras dalam palet banyak terbatas. Yang muncul adalah gambar 'kuat', memiliki dari suasana tidak dapat ditemukan pada hari musim panas yang menyenangkan ini. Saran yang sama berlaku untuk pelukis bunga: amati, mengeksplorasi, melampaui penampilan permukaan mereka dan membawa keluar sifat tersembunyi mereka.
Perhatian pertama seniman botani adalah akurasi. Itu biasanya berarti gambar yang sangat rinci yang hati-hati mengeksplorasi fitur penting dalam klasifikasi dan deskripsi tanaman. Bagaimana bracts daun muncul dari batang? Apakah bentuk yang tepat dari daun, di pabrik muda dan pada saat jatuh tempo? Dan gerigi daun, permukaan bawah berbulu, warna yang tepat dari dekorasi daun? Dan seterusnya. Hanya ketika ini sepenuhnya tercatat memiliki seniman mengembangkan merasakan sifat tanaman, dan dapat hadir untuk ilustrasi akhir. Pekerjaan direproduksi dalam pelat fotografi sering selesai di cat air atau guas, tentu saja, karena hal ini memungkinkan rincian halus yang akan ditampilkan, meskipun lukisan minyak bisa sama rinci.

Tapi yang penting adalah studi, pemeriksaan berkepanjangan yang menghasilkan pemahaman penuh tanaman. Itu adalah pencapaian pelukis Belanda abad ketujuh belas dan lain-lain. Karya-karya mereka adalah lukisan yang sangat baik, tetapi mereka tidak mengambil kebebasan dengan materi pelajaran mereka. Semuanya hati-hati diamati dan diberikan: foto-jurnalisme menampilkan bunga masa lalu. Untuk itu dibutuhkan kesabaran dan ketangkasan manual, dan memang lukisan minyak yang lebih besar dari bunga dan buah-buahan musim yang berbeda akan telah dicat dari kehidupan selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun.

Pelukis ini adalah spesialis, dan itu diragukan apakah banyak pasar ada saat ini untuk seperti artikel yang sangat selesai. Seumur hidup praktek di balik perolehan keterampilan tersebut, apalagi, dan artis hari ini yang mungkin tidak dianjurkan untuk mencoba. Meskipun demikian, banyak pelukis bunga mungkin ingin untuk menghasilkan satu lukisan tersebut, sebagai bagian pameran, demonstrasi keterampilan mereka. Dan - yang tahu? - Jika itu tidak menghasilkan komisi sepadan dengan waktu dan usaha yang terlibat, maka cabang diabaikan lukisan minyak mungkin menikmati baru.
Banyak bunga memiliki cerah, bahkan menyilaukan warna: bagaimana ini akan disampaikan? Pada dasarnya, ada dua pendekatan. Artis sampai abad kesembilan belas umumnya digunakan kontras untuk memberikan warna kecemerlangan penuh mereka. Bunga akan dicat bayangan gelap pada latar belakang gelap. Pengaturan akan seperti untuk memungkinkan penjajaran untuk membawa keluar warna masing-masing.

Pendekatan itu masih berlaku. Terutama dalam lukisan langsung, kisaran tonal perlu cepat didirikan. Warna harmoni harus bekerja, dan sebagian besar ditaati. Alasan mengapa banyak lukisan minyak bunga amatir dapat cukup kebencian adalah pengabaian hanya aspek. Tidak ada cukup berbagai nada, dan warna-warna yang medley norak. Perencanaan adalah jawabannya - dan studi mengenai karya masa lalu. 

Tapi satu tidak harus membuat apa adanya. Kisaran warna yang tersedia untuk seniman abad ketujuh belas adalah jauh lebih terbatas daripada hari ini. Warna tersier harus dicampur, dan tints berlumpur mereka hanya bisa membuat terlihat cerah dalam kaitannya dengan nada lebih gelap berlaku. Kebanyakan pelukis hari ini lebih memilih palet yang lebih ringan, dan produsen cat telah menciptakan berbagai warna yang benar-benar menakjubkan, sintetis dan tidak murah, tapi sangat diperlukan.

Sebuah kata peringatan itu. Semakin besar kebebasan dapat meningkatkan kemungkinan mendapatkan hal-hal yang salah. Anda mungkin harus memberikan lebih banyak berpikir untuk mewarnai keharmonisan, baik karena penjajaran warna sintetis menciptakan masalah mereka sendiri, dan karena rentang tonal berkurang menghalangi Anda dari banyak perangkat untuk memberikan kedalaman dan variasi untuk pekerjaan. Pada terburuk mereka, lukisan bunga kunci tinggi berakhir tampak seperti poster - cabang dihormati desain grafis, tapi masih desain, bukan lukisan.
Banyak lukisan bunga gagal dengan cara yang jelas untuk fotografer: mereka hanya menempati jalan tengah. Tidak ada di latar depan untuk memimpin mata di, dan tidak ada di latar belakang untuk menambah minat pada subjek. Ada bunga-bunga duduk, dalam vas di atas meja dipoles atau apa pun. Tidak peduli seberapa terampil digambarkan - kemilau permukaan meja, perak tempa baki atau refraksi resin dari vas kaca - lukisan sudah mati. Lukisan melibatkan seluruh permukaan kanvas, dan aspek mereka bekerja juga dalam dimensi ketiga. Daripada bunga tempat dalam komposisi formal, oleh karena itu, sering lebih baik untuk menciptakan sebuah lukisan di mana bunga muncul dari kompleks pertimbangan lain. Atau bentuk dan warna yang berasal dari studi dekat bunga adalah subyek nyata lukisan itu. Atau dikembangkan lebih lanjut dalam komposisi abstrak, yang sumbernya menariknya mengisyaratkan.

Lukisan Oriental membutuhkan penelitian panjang, tetapi biasanya menampilkan perbaikan besar dalam apa desainer grafis berkembang: yang pasti merasa untuk menempatkan objek pada halaman yang tak terduga tapi entah bagaimana 'benar'. Beberapa seni kontemporer mengeksplorasi aspek ini, sering kali dalam karya ukuran menakutkan, tapi umumnya lukisan kekurangan dimensi emosional dan spiritual. Jawabannya mungkin tidak untuk mengevakuasi lukisan dari segala sesuatu tapi satu hal artis ingin 'studi yang lebih ilmiah', tetapi untuk menggunakan ruang yang dibuat untuk laporan lebih menarik. Ilmu membedah, tapi seni adalah sesuatu yang lain.


Tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan Bunga Lukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.
jual lukisan murah onlinejual lukisan dindingjual lukisan reprojual lukisan panen padi, jual lukisan panen padi; lukisan panen padi raya; harga lukisan panen padi; harga lukisan ikan koi; jual lukisan ikan koi; jual lukisan murah; jual lukisan dinding; jual lukisan repro ; jual lukisan kaligrafi islam; jual lukisan pop art; jual lukisan murah online; lukisan murah online; jual lukisan murah online; jual lukisan murah jakarta; lukisan abstrak; lukisan minimalis; galeri lukisan; lukisan kaligrafi; lukisan crayon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar