Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Lukisan Modern dari Lukisanku.com

Ingin mendekorasi ruangan dengan konsep hijau, natural atau bertema burung? Lukisan D1 Peacock dari Lukisanku.com menjadi salah satu pilihan tepat untuk menciptakan konsep dekorasi ruangan yang unik, nampak segar dan sudah pasti tidak membosankan. Lukisan burung merak yang memenuhi kanvas ini memberi kesan segar, modern sekaligus eklektik, dan sudah pasti akan cocok dengan berbagai konsep dekorasi modern Anda.
Lukisan merak cantik D1 Peacock dari Lukisanku.com ini dibuat di atas kanvas linen berkualitas berukuran 60x80 cm, dengan berat hanya sekitar 4 kilogram. Dibuat dengan sapuan cat minyak bermutu, D1 Peacock menggambarkan burung merak hijau yang sedang bertengger di atas dahan, dengan latar belakang berbagai gradasi hijau dan putih. Lukisan ini menggunakan sapuan kuas yang cukup longgar walau burung merak dibuat dengan cukup mendetail, sehingga memberi kesan modern dan sedikit abstrak. Cat minyak berkualitas tinggi membuat lukisan ini nampak tajam dengan warna menarik.
Warna lukisan didominasi hijau serta motif burung merak, sehingga cocok untuk hiasan ruangan berkonsep serba hijau atau konsep natural. Lukisan ini cocok dipajang di kamar, ruang tamu atau vila di luar kota. Lukisan merak D1 Peacock juga bisa disandingkan dengan desain berkonsep natural seperti rumah kayu atau rumah dengan bata ekspose untuk kontras yang menarik.
Pastikan menghiasi rumah Anda dengan lukisan D1 Peacock dari Lukisanku.com.


sumber: http://lukisanku.com/news/107/Lukisan-D1-Peacock-Modern-dari-Lukisanku-com

tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar