Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Senin, 11 Agustus 2014

Tips memilih lukisan dikamar tidur untuk membuat lebih nyaman.

Kamar tidur adalah salah satu ruangan yang sangat penting bagi kita karena sepertiga waktu dalam satu hari kita habiskan di tempat tidur untuk beristirahat. Oleh karena itu sewajarnya tempat tidur kita atur sedemikian rupa agar kita merasa senyaman mungkin di ruangan pribadi tersebut. Untuk menambah keindahan kamar tidur kita dapat memajang lukisan yang membawa nuansa tenang, lembut, dan damai, sehingga dapat membuat kita merasa santai setelah seharian penuh beraktifitas.

Mudah saja untuk mendapatkan lukisan seperti itu, karena Anda tinggal mengunjungi website lukisanku.com dan memilih lukisan yang sesuai keinginan Anda.
 
Tips memilih lukisan di kamar tidur
  • Tema lukisan yang sebaiknya dipilih untuk kamar tidur adalah tema-tema yang menenangkan seperti gambar bunga, pemandangan alam, atau hewan kesayangan Anda. Lukisan abstrak dengan komposisi warna yang lembut juga dapat menjadi alternatif asalkan serasi dengan interior kamar Anda.
  • Memilih lukisan juga sebaiknya disesuaikan dengan model ruangan kamar Anda. Misalnya ruang kamar Anda bernuansa klasik, maka lukisan yang cocok adalah lukisan pemandangan atau lukisan tradisional. Kamar tidur yang merupakan ruangan minimalis modern, maka lukisan yang sesuai adalah lukisan panel atau lukisan abstrak.
  • Yang terakhir adalah memilih lukisan yang mencerminkan kepribadian Anda sehingga Anda merasa nyaman dan aman berada di dalam ruangan pribadi Anda tersebut. Jangan ragu lagi berburu lukisan favorit di Lukisanku.com.

Lukisan di kamar tidur tidak hanya semata-mata benda dekorasi. Jika di ruang tamu lukisan digunakan untuk mempercantik ruangan dan menyenangkan tamu yang datang, maka lukisan di kamar tidur menjadi ‘konsumsi’ anda sendiri. Jadi, mengaplikasikan sentuhan personal pada saat pemilihannya adalah langkah yang tepat.



tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan Bunga Lukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.
jual lukisan murah onlinejual lukisan dindingjual lukisan reprojual lukisan panen padi, jual lukisan panen padi; lukisan panen padi raya; harga lukisan panen padi; harga lukisan ikan koi; jual lukisan ikan koi; jual lukisan murah; jual lukisan dinding; jual lukisan repro ; jual lukisan kaligrafi islam; jual lukisan pop art; jual lukisan murah online; lukisan murah online; jual lukisan murah online; jual lukisan murah jakarta; lukisan abstrak; lukisan minimalis; galeri lukisan; lukisan kaligrafi; lukisan crayon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar