Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Lukisan Kereta Tua Terbaru dari Lukisanku.com

Penggemar desain klasik atau berkesan retro pasti tak akan melewatkan lukisan Kereta Tua dari Lukisanku.com. Lukisan yang menggambarkan kereta api jaman dulu ini patut menjadi koleksi penggemar lukisan dan segala sesuatu yang berbau jaman dulu, retro namun romantis. Dibuat di atas kanvas berkualitas dan dengan cat bermutu tinggi, lukisan Kereta Tua dijamin menjadi dekorasi retro yang indah dan bergaya.
Kereta Tua ini dilukis di atas kanvas berkualitas berukuran 60x80 cm, dengan cat Amsterdam dan Rembrandt yang bermutu tinggi. Lukisan ini menggambarkan kereta api uap yang sedang melaju di atas rel, dengan pemandangan khas berupa uap yang menyembur keluar dari gerbongnya dan kereta lain di kejauhan. Lukisan ini menggabungkan sapuan kuas yang agak longgar dengan detail luar biasa untuk kereta apinya, sehingga memberi kesan retro sekaligus modern.
Lukisan ini sangat pas bersanding dengan berbagai jenis dekorasi ruangan; bisa untuk dekorasi klasik atau bergaya retro, bisa di ruangan berdekorasi modern minimalis, bisa juga di dekorasi ekletik (gabungan gaya klasik dan modern). Keindahan lukisan ini pasti akan menarik perhatian siapapun yang melihatnya.
Lukisan Kereta Tua dari Lukisanku.com adalah pilihan tepat untuk dekorasi bergaya retro dengan kesan modern dan romantis. Segera dapatkan lukisan ini untuk menghiasi kamar, kantor atau ruang tamu dan ruang keluarga Anda.


sumber: http://lukisanku.com/news/106/Lukisan-Kereta-Tua-Terbaru-dari-Lukisanku-com

tags:

Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar