Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Minggu, 10 Agustus 2014

Lukisan Kuda Banyak Mengandung Fengshui

Rasa-rasanya hampir semua orang setuju bahwa kuda adalah hewan yang anggun, kokoh, dan sekaligus indah. Oleh karena itu banyak orang memilih lukisan kuda untuk menghiasi dinding ruangan pada rumahnya. Lukisan hewan yang dapat berlari kencang ini juga mengandung simbol maskulinitas, energi, kegigihan, dan menurut ilmu fengshui dapat mengantarkan si empunya pada karier yang bagus dan kesuksesan.

Bagi Anda yang murni memilih lukisan kuda dengan alasan keindahan tentu lukisan yang ingin Anda beli haruslah terlihat realistis seperti kuda yang hidup. Untuk itu Anda harus membeli lukisan hewan yang cantik ini pada Lukisanku.com.

Fengshui pada lukisan kuda
Seperti yang kita ketahui, lukisan banyak digunakan sebagai media yang melambangkan harapan atau impian pemiliknya, sehingga dengan memandang lukisan tersebut Anda akan terlecut untuk tekun menggapai keinginan Anda. Dengan memilih lukisan kuda yang sedang berlari pada Lukisanku.com, maka dapat diartikan bahwa Anda ingin meraih keberhasilan dalam hidup misalnya dalam bidang usaha yang Anda rintis atau karier yang sedang Anda bangun.

Sedikit tips untuk memilih lukisan kuda adalah, sebaiknya jumlah kuda adalah 8 ekor dan menghadap ke dalam rumah sebagai perlambang rezeki yang masuk ke dalam rumah atau tempat usaha. Lukisan kuda yang berlari konon dapat memunculkan chi atau energi dalam ruangan yang dapat meningkatkan motivasi kerja. Selamat memilih lukisan kuda pada Lukisanku.com.


tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan Bunga Lukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.
jual lukisan murah onlinejual lukisan dindingjual lukisan reprojual lukisan panen padi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar