Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Yuk Mendekorasi Rumah dengan Lukisan Unik

Dekorasi interior merupakan hal penting yang mempengaruhi suasana rumah. Dekorasi dengan konsep yang seru akan membuat rumah terkesan unik dan cozy. Dekorasi interior bukan hanya mencakup warna cat atau pemilihan konsep furniture. Salah satu elemen penting yang menjadi pendukung dekorasi interior rumah adalah pemilihan dan penempatan lukisan. Tak perlu lukisan dengan harga selangit untuk mempercantik interior rumah anda. Pilihlah lukisan yang unik dan sesuai dengan taste anda untuk memberikan kesan eksklusif pada interior rumah.
Hmm, dimana ya tempat yang menjual lukisan unik dengan harga yang cukup terjangkau? 
Kini anda tak perlu bepergian jauh untuk mencari lukisan yang unik dengan harga terjangkau.Dengan kemudahan teknologi e-commerce, anda bisa dengan mudah membeli lukisan secara online melalui Lukisanku.com.Tak perlu kawatir dengan standarisasi kualitas lukisan yang ditawarkan, karena Lukisanku.com telah menerapkan standar ISO 9001:2008 untuk penggunaan bahan kanvas, wood frame dan staple. Desain lukisannya pun selalu up to date berdasarkan desain interior yang sedang ngetren. Salah satu contoh lukisan yang unik dan limited edition adalah lukisan berjudul “Antique Map” berikut ini :
Sumber : www.lukisanku.com
Antique Map di desain unik dan terdiri dari 3 potongan lukisan berdimensi 30 cm x 90 cm yang membentuk suatu kesatuan berupa peta bergaya vintage.Lukisan keren yang satu ini cocok dipadukan dengan interior bergaya Mediteranian maupun minimalis. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi Lukisanku.com untuk memilih dan membeli beragam lukisan menarik lainnya.
sumber: http://lukisanku.com/news/75/Yuk-Mendekorasi-Rumah-dengan-Lukisan-Unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar