Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Jumat, 15 Agustus 2014

Lukisan Texture

Ketika kita melukis lukisan minyak reproduksi, kita sering menggunakan tekstur untuk sepenuhnya mencerminkan karakteristik eksternal objek. Tekstur dapat mempengaruhi efek sentuh, itu adalah datar dilapisi sulit untuk reach.It meliputi tekstur kanvas, kasar, stroke, perubahan, penerapan teknik menggunakan pisau dan penggunaan aditif.
Lukisan kuno memiliki menggunakan texture.The membuat tekstur lukisan minyak Rembrandt adalah bagian dari technique.The nya master kuno menggunakan tekstur harmonik mereka, dan kemudian menggambar di lapisan lain lapisan dengan teknik gambar transparan. Pelukis modern sering menggunakan besar bubuk putih LaTeX pada tekstur latar belakang atau tekstur harmonik dibuat dengan cat minyak putih langsung.
Membuat tekstur bahan yang biasa digunakan adalah:
(1) kapur. Hal ini dapat dibentuk menjadi bubuk halus dan pasir, dicampur dengan cat minyak, tetapi tidak menempatkan terlalu banyak, jika tidak maka akan melemahkan adhesi.
(2) marmer. Lime-seperti, tapi kapur keras dan berat
(3) pasir. Butuh air bersih sebelum digunakan, mudah pencampuran cat minyak.
(4) serbuk besi merah. Diperlukan dan harmonis cat minyak penuh untuk mendapatkan bahkan tekstur. Tidak cocok untuk penggunaan berat.
(5) lainnya. Kaca, seperti serbuk gergaji, rumput secara merata.
Tidak peduli apa jenis aditif yang digunakan, akan mempengaruhi adhesi warna. Jika digunakan terlalu banyak aditif, pernis dapat digunakan untuk meningkatkan adhesi dari media dan memiliki permukaan mengkilap. Berikut adalah beberapa cara mudah untuk membuat tekstur:
(1) menggunakan kapur atau Lithopone lem putih disesuaikan menjadi pasta, menggunakan kuas atau lukisan-pisau diperlukan tanda pena membuat tekstur berbintik-bintik, atau bubuk salep putih di bagian bawah, bermesraan dengan pisau, sisir, rol dan tekstur yang dibutuhkan lainnya.
(2) sampai dengan Maria dan Mattie resin dilarutkan dalam terpentin dan kemudian mendamaikan pigmen putih, ketika Anda mencapai viskositas tertentu dalam scraper karet dengan sikat atau lukisan-pisau di atas kanvas membuat tekstur kulit yang ideal. Setelah terpentin mudah menguap, timah putih akan mengeras sangat cepat (sekitar dua menit), sehingga hak untuk waktu, jika terlambat, lapisan mengeras, tekstur, sehingga sangat sulit.
(3) menggunakan cat akrilik atau plastik akrilik paste untuk membuat tekstur sangat nyaman dan akrilik lebih cepat kering, bisa juga dibilang. Tetapi jika Anda menggunakan pada film minyak setelah latar belakang atau berbayang, cat akrilik dan mudah untuk kulit, sehingga harus menggunakan amplas sebelum menggunakannya.
(4) dalam proses pengecatan dapat dilakukan dengan perubahan warna seperti tipis, tebal, tipis, tebal, gunakan stroke merata dan teknik menggunakan pisau langsung untuk membuat efek kasar, atau pigmen dicampur dengan pasir, serbuk gergaji, bahan agregat seperti kaca terak detritus, tekstur roti.


tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan Bunga Lukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.
jual lukisan murah onlinejual lukisan dindingjual lukisan reprojual lukisan panen padi, jual lukisan panen padi; lukisan panen padi raya; harga lukisan panen padi; harga lukisan ikan koi; jual lukisan ikan koi; jual lukisan murah; jual lukisan dinding; jual lukisan repro ; jual lukisan kaligrafi islam; jual lukisan pop art; jual lukisan murah online; lukisan murah online; jual lukisan murah online; jual lukisan murah jakarta; lukisan abstrak; lukisan minimalis; galeri lukisan; lukisan kaligrafi; lukisan crayon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar