Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Hal-hal yang Harus Dipersiapkan Ketika Membuka Bisnis Lukisan

Anda adalah seorang penikmat dan pengamat seni?
Ingin mulai merintis bisnis lukisan?
            Wow, merintis bisnis memang membawa kesan excited tersendiri, apalagi bila bisnis tersebut berkaitan dengan minat dan hobi kita. Saking terlalu bersemangat, terkadang anda tak sengaja melupakan beberapa hal krusial dalam me maintain bisnis anda. Agar bisnis lukisan yang baru anda rintis berjalan dengan sukses, jangan lupa untuk memperhatikan beberapa hal berikut ini :
Bila anda melukis sendiri produk anda
Bila anda melukisan sendiri produk lukisan yang ingin anda jual, jangan lupa untuk menyiapkan jeda waktu 3-4 bulan sebelum membuka toko anda. Gunakan jeda waktu tersebut untuk menghasilkan banyak karya. Dengan demikian anda memiliki stok lukisan yang beragam ketika merilis bisnis baru anda.
Gunakan bahan baku berkualitas
Jangan lupa untuk selalu menggunakan bahan baku berkualitas yang akan menunjang kualitas produk lukisan anda. Bahan berkualitas memang penting, namun anda harus tetap menyesuaikan harga bahan baku dengan daya beli target bisnis anda. Jangan sampai anda menggunakan bahan berkualitas dengan harga selangit sehingga akhirnya produk anda malah tidak laku di pasaran.
Bekerjasama dengan pelukis lain
Tak ada salahnya menjalin kerjasama dengan pelukis lainnya. Selain untuk membangun networking, anda juga bisa mendapat pasokan lukisan dari pelukis-pelukis lainnya. Gaya melukis masing-masing pelukis tentu berbeda-beda, sehingga bisnis lukisan anda akan diramaikan dengan keanekaragaman aliran lukisan tersebut.
Buatlah range harga
Range harga merupakan salah satu hal yang harus dibuat ketika merintis suatu bisnis. Anda dapat menanyakan dengan sopan berapa budget yang disiapkan calon pelanggan untuk membeli lukisan. Setelah anda mendapatkan informasi mengenai budgettersebut, anda dapat mereferensikan lukisan-lukisan yang sesuai dengan penyediaanbudget tersebut. Calon pelanggan pun akan merasa senang karena terbantu untuk mengelola budget interior rumah.


Promosi secara modern
Di zaman modern ini, anda tak hanya dapat mempromosikan bisnis secara konvensional.Kini anda dapat memanfaatkan jaringan internet dan keberadaan social media untuk mulai merintis bisnis secara online, seperti yang dilakukan oleh Lukisanku.com. Maraknya penggunaan internet dapat dimanfaatkan sebagai peluang untuk menjaring target pasar yang lebih luas.

Jadi, jangan ragu lagi untuk mulai merintis bisnis lukisan secara online.
Selamat berbisnis !

sumber: http://lukisanku.com/news/90/Hal-hal-yang-Harus-Dipersiapkan-Ketika-Membuka-Bisnis-Lukisan

tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar