Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Pelukis Abstrak Termuda di Dunia; Profil Aelita Andre

Nama Aelita Andre sudah tak asing lagi di dunia lukisan beraliran abstrak.Bakatnya mulai ditemukan berawal dari ketertarikan seorang fotografer terhadap beragam karya-karya abstraknya.Fotografer tersebut lantas memperlihatkan foto-foto lukisan tersebut pada Mark Jameison tanpa memberi tahu siapa Aelita dan berapa usianya, Direktur Brunswick Street Gallery. Saat melihat foto-foto lukisan buatan Aelita, Jameison langsung tertarik dan ingin mengikutsertakan Aelita dalam pameran di balai seni Melbourne Fitzroy. Jameison mempromosikan event pameran tersebut melalui majalah seni ternama, Art Almanac dan Art Collector. Setelah Jameison mengetahui usia Aelita, dia sangat terkejut dan hampir membatalkan keikutsertaan Aelita dalam pameran seni tersebut. Namun akhirnya ia memutuskan untuk mengikutsertakan Aelita karena karya-karya briliannya, bukan karena faktor usia.
            Keputusan Jameison menjadi buah bibir di kalangan seniman lukis Australia maupun dunia. Namun ia menganggap bahwa keputusan tersebut adalah keputusan yang tepat. Karena Brunswick Street Gallery juga memiliki kebijakan untuk membantu mempromosikan hasil karya seniman-seniman pemula, walaupun belum pernah ada seniman semua Aelita yang pernah dipromosikan. Ketika hari pameran di Melbourne Fitzroy tiba, kehebohan sempat terjadi ketika lukisan abstrak berwarna cerah karya bayi berusia 2 tahun itu diletakkan berdampingan dengan karya lukis seniman kenamaan dunia. Tak lama setelah dipajang, lukisan Aelita segera laris dibeli oleh pengunjung pameran.Bahkan Aelita Andre juga berkesempatan untuk menggelar pameran tunggal untuk memenuhi keinginan para penggemar lukisannya. Orang-orang pun berbondong-bondong antri untuk dapat membeli karya-karya Aelita dengan harga ribuan dolar Australia.
http://www.brisbanetimes.com.au/ffximage/2009/01/08/220_artist_wideweb__470x299,0.jpg
http://rainbowzebra.com/wp-content/uploads/2011/06/Aelita-Andre-painting.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEilLzqY9sKR_T-gbw-ahtGtnZ8hKCVJ-zy13hW4gBmyza3CsRtnuM_fhS_ZrUlEJSkKuK863HBpjxCyo1fzO-9hZfCvbpZQloMyIB2SEAIO8Dr6tBwg8lAh1ai-XJYcPK8DZcdyv3EUmhQZ/s1600/Aelita+Andre%2526%25E3%2582%25AB%25E3%2582%25A4-28.jpg
Bakat emas Aelita tak lain diturunkan oleh kedua orang tuanya, Michael dan Nikka yang juga merupakan seniman. Aelita sangat gemar melukis ketika belajar dalam kelompok bermain (play group). Michael pun mengajari dan memfasilitasi Aelita dengan selembar kanvas dan sejumlah cat. Aelita mulai diajari untuk melukis dengan cat. Sang ayah pun membiarkan putrinya berkreasi sesuka hati dan akan membantu mengganti kanvas yang sudah penuh dengan kanvas yang baru.
            Hingga awal tahun 2014 tercatat bahwa Aelita telah membuat 20 karya lukisan. Namanya juga tercantum di Guiness Book of Record sebagai pelukis termuda di dunia. Hal ini merupakan salah satu bahan pembelajaran bagi orang tua untuk membantu menemukan minat dan bakat sang anak sejak usia dini. Siapa tahu anak anda juga memiliki minat dan bakat melukis seperti Aelita. Jadi, selain membeli dan memajang lukisan-lukisan dari Lukisanku.com, anda dapat menampilkan lukisan karya anak anda sebagai bagian dari dekorasi interior rumah.


tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar