Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Lukisan Bunga Modern Latar Belakang Hitam Lukisanku.com

Hiasi kamar atau ruang tamu modern Anda dengan lukisan bunga kontemporer dari Lukisanku.com. Lukisan Bunga D1-13 ini punya gaya kontemporer unik yang pasti akan memberi kesan baru pada ruangan atau kamar Anda. Pilihan warna dan garisnya mencerminkan kesan unik, personal dan tidak biasa. Lukisan ini adalah pilihan tepat untuk dekorasi bagi pecinta lukisan bergaya modern.
Lukisan modern berukuran 80x60 cm ini dibuat di atas kanvas hitam dengan kombinasi warna cat lukisan putih dan keemasan, menunjukkan gaya kontemporer yang bermain dengan bentuk dan sedikit warna. Tema lukisan berupa rangkaian bunga keemasan yang rapat dan mendetail, mencuat dari batang putih melengkung yang sedikit berkesan abstrak. Kesan keseluruhan sangat artistik, unik dan modern, dengan sedikit kesan abstrak.
Lukisan bunga kontemporer dari Lukisanku.com ini sangat pas untuk dijadikan hiasan kamar tidur yang berkesan lembut tetapi tak terlalu feminin, dan pas untuk hiasan di apartemen atau ruang resepsionis hotel. Gaya kontemporernya juga sangat pas untuk ruangan bergaya modern, seperti ruang tamu atau bahkan kantor Anda. Ukurannya yang cukup besar membuatnya cocok dijadikan fokus pandangan (focal point) di ruangan bergaya minimalis modern.
Lukisan Bunga D1-13 adalah pilihan terbaik untuk dekorasi bergaya kontemporer di ruangan bergaya minimalis; pastikan memesan lukisan ini dari Lukisanku.com untuk menghiasai rumah atau kantor Anda.


sumber: http://lukisanku.com/news/101/Lukisan-Bunga-Modern-Latar-Belakang-Hitam-Lukisanku-com

tags: Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar