Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Senin, 11 Agustus 2014

Tips Memilih Lukisan Di Ruang Tamu Agar Elegan

Semua orang pasti menginginkan setiap tamu yang berkunjung ke rumahnya merasa terkesan dan betah. Jika Anda pun demikian, maka sudah saatnya membuat ruang tamu Anda tampil beda dengan cara memajang beberapa lukisan. Jika Anda bukan tipe orang yang suka mengunjungi berbagai pameran lukisan atau galery sebagai penikmat seni, mungkin Anda dapat memperoleh lukisan yang sesuai selera di Lukisanku.com. Pada website ini Anda akan menemukan beragam lukisan dengan berbagai tema, aliran, dan sebagainya yang sesuai dengan ruangan-ruangan pada rumah Anda.
 
Tips memilih lukisan untuk ruang tamu
  • Walaupun Anda bukanlah orang yang berpengalaman dalam menilai karya seni lukis, prinsip pertama yang dapat Anda pegang dalam memilih lukisan adalah warna lukisan sebaiknya tidak bertabrakan dengan warna dinding agar tidak terlalu mencolok.
  • Sebaliknya jangan memilih lukisan dengan warna yang benar-benar sama dengan dinding karena tidak akan mampu memberikan kesan berbeda. Bila ruangan tamu bercat hijau muda, maka Anda bisa memilih lukisan dengan dominasi warna yang lebih tua misalnya hijau lumut.
  • Untuk menciptakan harmoni dalam ruangan, selain menyesuaikan komposisi warna lukisan dengan cat dinding, Anda juga bisa menyocokkan warna lukisan dengan warna set furniture ruang tamu Anda.
  • Jenis lukisan yang cocok dengan ruang tamu bisa berupa lukisan kaligrafi, lukisan abstrak, atau jika Anda meyakini fengshui, Anda bisa memajang lukisan yang mengandung unsur hoki alias keberuntungan. Temukan lukisan yang cocok dengan ruang tamu Anda hanya di Lukisanku.com.

Ruang tamu adalah tempat di mana anda menyambut dan menghormati tamu. Jadi, pastikan lukisan yang anda pajang di ruang tamu sesuai dengan tema desain interior dan konsep rumah anda secara keseluruhan. Pastikan anda tidak memajang lukisan secara berlebihan.


tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan Bunga Lukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.
jual lukisan murah onlinejual lukisan dindingjual lukisan reprojual lukisan panen padi, jual lukisan panen padi; lukisan panen padi raya; harga lukisan panen padi; harga lukisan ikan koi; jual lukisan ikan koi; jual lukisan murah; jual lukisan dinding; jual lukisan repro ; jual lukisan kaligrafi islam; jual lukisan pop art; jual lukisan murah online; lukisan murah online; jual lukisan murah online; jual lukisan murah jakarta; lukisan abstrak; lukisan minimalis; galeri lukisan; lukisan kaligrafi; lukisan crayon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar