Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Lukisan Minimalis KW31-NZ Matahari Terbit dari Lukisanku.com

Siapa yang tak suka matahari terbit? Suasana yang didominasi warna kuning, jingga dan kemerahan ini bisa Anda pajang di rumah lewat lukisan minimalis KW31-NZ dari Lukisanku.com. Dibuat dengan karya minimalis yang berkesan surealis, lukisan ini menjadi pasangan paling pas untuk berbagai dekorasi rumah, termasuk dekorasi modern atau kontemporer.
Lukisan minimalis ini sangat indah dengan obyek matahari terbit, pohon, langit, awan dan laut yang dibuat dengan sapuan warna-warni longgar namun sangat kontras satu sama lain; Anda bisa melihat perbedaan antara darat, laut dan langit berawan hanya dari gradasi warna-warni yang kontras ini. Gabungan warna-warni hijau, biru, hitam, putih, ungu, jingga dan lembayung memberi paduan harmoni yang ramai namun tetap serasi.
Lukisan ini dibuat di atas 3 buah kanvas linen bermutu yang masing-masing berukuran 40x80 cm, dengan ukuran keseluruhan 120x80 cm dan berat 7 kilogram, sehingga memberi kesan sangat modern serta berselera tinggi. Ketiganya bisa dipajang dalam ketinggian sama atau dibuat sedikit berbeda sehingga memberi kesan non konvensional dan unik. Lukisan ini cocok untuk dipajang di berbagai tema dan konsep dekorasi, seperti desain kontemporer, minimalis atau eklektik, dan cocok dipadukan dengan perabot modern atau kontemporer.
Dapatkan lukisan matahari terbit minimalis KW3-NZ dari Lukisanku.com, dan hadirkan suasana kontemporer di rumah atau kamar Anda dengan lukisan modern ini.


tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar