Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Kamis, 14 Agustus 2014

Lukisan Cinta

Tidak hanya cinta dan lukisan romantis menggambarkan sukacita dua orang gila-gilaan cinta tapi beberapa juga menggambarkan kegelisahan pecinta ketika tercinta mereka tidak bersama mereka. Beberapa mencerminkan kesedihan kekasih putus asa sementara beberapa lambang kebahagiaan. Oleh karena itu dalam kasih dan lukisan romantis Anda akan menemukan panorama semua emosi manusia yang berkaitan dengan cinta tercermin sangat halus dan indah.

Beberapa cinta yang paling terkenal dan lukisan romantis sepanjang masa adalah Romeo dan Juliet oleh Frank Dicksee. Romeo dan Juliet dianggap identik untuk mencintai dan lukisan adalah refleksi dari cinta sejati dalam bentuk yang paling murni antara seorang pria dan seorang wanita. Ketika Anda berbicara tentang potongan master Cinta dan lukisan Romantic Anda tidak bisa lupa untuk menyebutkan The Lovers oleh Pablo Picasso. Lukisan menangkap momen emosional yang intens antara dua kekasih. Gambar yang sangat halus namun berbicara banyak dan meskipun tidak ada penggambaran yang jelas belum penonton dapat dengan mudah mengetahui apa yang pria dan wanita mungkin berpikir pada saat itu ditangkap.

Aspek ini sangat adalah jantung dan jiwa dari cinta dan lukisan romantis. Kata-kata tak terucap dan emosi digambarkan dengan jelas oleh seniman yang penonton memahami berbagai emosi dalam tindakan. The Promenade oleh Renoir adalah penggambaran cinta sembrono gadis dan kekasih mudanya menikmati sinar matahari yang hangat pada pertengahan siang berjalan. Musim Panas Evening oleh Edward Hopper memiliki konotasi yang sama sekali berbeda daripada cinta lain dan lukisan romantis. Para pecinta meskipun bersama-sama yang terpisah seolah-olah ada sesuatu yang salah tapi mereka bersama-sama masih cukup bukti cinta yang belum mati.
Cinta dan lukisan romantis dapat meningkatkan dekorasi rumah Anda. Anda dapat memiliki satu di mana saja di rumah dan Anda dapat membahagiakan kamar tidur Anda dengan salah satu lukisan-lukisan ini. Lukisan-lukisan ini bisa menjadi hadiah yang besar untuk pasangan atau pacar pada acara-acara khusus seperti ulang tahun atau Hari Valentine karena Anda dapat mengekspresikan perasaan Anda melalui media lukisan-lukisan ini.

Lukisan cinta mengungkapkan perasaan yang berhubungan dengan cinta lebih kuat dari kata-kata yang pernah bisa. Mereka adalah penggambaran bagaimana artis merasakan cinta dan juga setiap pengamat dapat menyimpulkan sesuatu yang memenuhi nya gagasan tentang karya seni.


tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan Bunga Lukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.
jual lukisan murah onlinejual lukisan dindingjual lukisan reprojual lukisan panen padi, jual lukisan panen padi; lukisan panen padi raya; harga lukisan panen padi; harga lukisan ikan koi; jual lukisan ikan koi; jual lukisan murah; jual lukisan dinding; jual lukisan repro ; jual lukisan kaligrafi islam; jual lukisan pop art; jual lukisan murah online; lukisan murah online; jual lukisan murah online; jual lukisan murah jakarta; lukisan abstrak; lukisan minimalis; galeri lukisan; lukisan kaligrafi; lukisan crayon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar