Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Lukisan Murah Menghiasi Dinding Rumah Anda

Keindahan dan kenyamanan sebuah rumah dipengaruhi oleh banyak hal. Salah satunya adalah hiasan-hiasan yang ditempatkan di dalam rumah. Hiasan yang tepat akan membantu menciptakan rumah yang indah dengan suasana yang nyaman. Nah, salah satu cara untuk mempercantik rumah adalah dengan memasang lukisan murah koleksi Lukisan.com.
 
Lukisan Murah Sebagai Hiasan Dinding
Lukisan.com menawarkan harga lukisan yang bervariasi, mulai dari lukisan dengan harga di bawah Rp.200.000,-, lukisan antara Rp.200.000 sampai Rp. 300.000,-, hingga lukisan lebih dari Rp. 700.000,-. Lukisan murah ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menghadirkan hiasan di rumah dengan nilai seni yang tinggi.

Meskipun harga lukisannya murah, tetapi bukan berarti lukisan ini memiliki tampilan yang buruk. Sebab setiap lukisan sesungguhnya memiliki nilai seni tersendiri. Selain itu, penempatan yang tepat juga akan mempengaruhi tampilan sebuah lukisan. Misalnya saja lukisan Koi X1-5 dengan harga Rp. 149.000,-. Lukisan berukuran 60cm x 80cm ini menampilkan sembilan ekor ikan koi dengan warna totol-totol merah yang tampak menonjol.

Lukisan Koi X1-5 ini akan tampak mahal jika Anda menempatkannya pada dinding polos yang berwarna terang, misalnya putih atau putih salju. Lukisan ini akan tampak semakin menonjol dengan kehadiran furniture berwarna merah yang senada dengan warna totol-totol pada lukisan ikan koi. Anda bisa memadukannya dengan sofa berwarna merah atau karpet berwarna merah. Dengan strategi ini, lukisan murah sekalipun akan membuat rumah Anda tampak mewah.


sumber: http://lukisanku.com/news/113/Lukisan-Murah-Menghiasi-Dinding-Rumah-Anda

tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar