Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Lukisan 3 Set The Saxophone Lukisanku.com

Lukisan yang dibuat di kanvas terpisah kini menjadi gaya favorit untuk dekorasi kontemporer; Lukisanku.com mempersembahkan The Saxophone, lukisan 3 kanvas yang menggambarkan sebuah obyek, sehingga mirip ‘puzzle.’ Lukisan ini sangat pas untuk memberi kesan unik pada dekorasi kamar, ruang tamu, ruang bermain musik atau apartemen Anda, terutama yang bergaya modern minimalis.
The Saxophone dibuat pada 3 kanvas putih yang masing-masing berukuran 30x90 cm, dimana jika dipajang dalam 1 set, ukurannya menjadi 90x90 cm. 1 set lukisan ini beratnya hanya 5 kilogram dan menggambarkan sebuah saxophone kuning yang dibuat dengan gaya realistis yang sangat mendetail, dan dilatarbelakangi dengan rangkaian partitur not balok hitam yang sangat kontras di atas kanvas warna putih dan krem dengan aksen washout.
Lukisan ini berkesan sangat modern dan cocok diletakkan di dalam kamar, terutama bagi penggemar musik yang ingin punya dekorasi yang pas dengan hobinya. Atau, bisa juga diletakkan di ruang tamu atau ruang keluarga, atau di ruangan tempat Anda biasa bermain alat musik. Lukisan ini juga pas dijadikan hiasan di sekolah musik atau ruang tamu studio, kantor rekaman, dan kantor produser musik.
Lukisan The Saxophone 3 set dari Lukisanku.com dijamin menghadirkan suasana modern berbau musik yang indah dan cocok untuk hiasan berbagai jenis ruangan.


tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar