Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Senin, 11 Agustus 2014

Tips Memilih Lukisan Pasar Dan Arti Dalam Lukisan Pasar

Apakah anda senang dengan lukisan pasar bunga? Ya, didalam gambar terdapat banyak pedagang wanita yang sedang menjajakan berbagai jenis bunga warna-warni yang sangat indah. Meskipun terdapat banyak corak, tapi pemilihan warnanya tidak mencolok dan tetap terlihat teduh ketika dipandang. Jika anda ingin membeli hasil karya tersebut, dibawah akan diulas mengenai tips dalam memilihnya.

Tips Milih Lukisan Pasar
Berikut adalah poin-poin yang perlu diperhatikan, yaitu :
  • Sesuaikan dengan perabot rumah
Supaya tercipta suatu kecocokan yang pas, sebaiknya anda memilih perabot rumah yang berwarna natural seperti putih, hitam atau abu-abu. Karena seperti yang telah dijelaskan diatas kalau lukisan ini memiliki kombinasi warna yang banyak, jadi lebih serasi jika dipadukan dengan warna yang tidak mencolok.
  • Ukuran
Pastikan ukuran lukisan sesuai ukuran ruangan. Perlu diperhatikan karena jika terlalu kecil tidak akan nampak menonjol dan orang pun tidak langsung tertuju melihatnya. Tapi bila besar sekali, ruangan justru akan nampak penuh seperti tidak ada keleluasaan.

Ternyata makna dari karya pasar bunga tersebut memiliki arti yang positif yaitu suatu lambang kemakmuran karena terdiri dari bunga-bunga segar, hal itu nampak dari padupadan warnanya yang cerah. Tema seperti ini juga menggambarkan suatu keindahan dan bisa memberikan perasaan senang bagi orang yang memandangnya. Jika anda berminat untuk membawanya pulang, tersedia di lukisanku.com dalam tema flower market.


sumber: http://lukisanku.com/news/137/Tips-Memilih-Lukisan-Pasar-Dan-Arti-Dalam-Lukisan-Pasar

tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan Bunga Lukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

jual lukisan murah onlinejual lukisan dindingjual lukisan reprojual lukisan panen padi, jual lukisan panen padi; lukisan panen padi raya; harga lukisan panen padi; harga lukisan ikan koi; jual lukisan ikan koi; jual lukisan murah; jual lukisan dinding; jual lukisan repro ; jual lukisan kaligrafi islam; jual lukisan pop art; jual lukisan murah online; lukisan murah online; jual lukisan murah online; jual lukisan murah jakarta; lukisan abstrak; lukisan minimalis; galeri lukisan; lukisan kaligrafi; lukisan crayon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar