Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Selasa, 19 Agustus 2014

Komposisi Lukisan

Komposisi adalah susunan selektif elemen dalam lukisan. Itu biasanya dipecah menjadi elemen lukisan komposisi - bagaimana memimpin mata ke lukisan, dan mempertahankan minat dalam materi pelajaran. Siswa membuat sketsa persiapan, shading di massa utama seperti yang ditampilkan dalam kondisi cahaya yang berlaku. Mereka bereksperimen sampai mereka menemukan pengaturan yang tampaknya baru, seimbang dan menyenangkan.

RaphaelFine. Tapi komposisi sebenarnya memerlukan lebih dari sekedar mengatur mangkuk buah, gorden, dll yang membentuk kehidupan masih. Ini berarti mengerahkan semua unsur painterly, mendapatkan mereka untuk bekerja sama.

Dan bekerja menuju suatu tujuan, untuk beberapa tujuan. Semua tergantung pada apa pelukis bermaksud. Pelukis Renungan dari High Renaissance, misalnya, umumnya diatur sosok Madonna, anak dan pelanggan di piramida, komposisi yang membangkitkan rasa meyakinkan soliditas dan istirahat. Sebaliknya, angka Degas sering terlihat untuk berjalan keluar dari gambar sama sekali, niat yang untuk menangkap animasi sehari-hari Paris adegan.
Elemen Komposisi

Meninggalkan niat selain untuk saat ini, apa saja elemen komposisi dalam sebuah lukisan? Sebuah daftar singkat mungkin:
Space: beberapa bentuk, termasuk:
ilusionis: dibuat dengan perspektif linear, perspektif udara (obyek yang jauh kehilangan kontras dan detail), ukuran (jauh objek yang lebih kecil), tumpang tindih (dekat benda mengaburkan mereka jauh).

dua dimensi: objek yang cacat ke dalam dan dimodelkan pada permukaan datar kanvas: Cezanne dan banyak lukisan modernis.
pola datar: benda ditampilkan sebagai flat dekoratif teater, tanpa perspektif linear: miniatur Persia dan beberapa lukisan abad pertengahan Barat.
oriental: rasa teraba kekosongan, dengan benda-benda seperti itu yang penggabungan dari kekosongan ini: lanskap tradisional Cina.
diciptakan sendiri: aksi melukis menciptakan rasa sendiri ruang, yang terlokalisir dan tidak ditentukan: beberapa seni modern.
primitif: benda secara acak didistribusikan, tanpa fitur pengendali segera jelas: primitif, naif dan seni anak-anak.
Bentuk: Area tertutup oleh garis, atau perbedaan nada, tekstur dan warna. Bentuk memiliki kualitas abstrak, dan sering dianggap sebagai positif (melampirkan benda dikenali dalam lukisan itu) atau negatif (daerah tertinggal antara atau sekitar obyek dikenali). Bentuk berinteraksi, dan mandiri membangkitkan sensasi istirahat, agitasi, energi tujuan, arah, dll

Garis: Garis melampirkan formulir, dan menandai salah satu ujungnya di mana dua pesawat berpotongan, atau kontur berlari dari obyek terlihat dengan latar belakang yang jauh. Lebih dari bentuk, garis memiliki otoritas mereka sendiri, menciptakan gerakan, integrasi dan tekstur.
Tone atau nilai adalah tingkat terang atau gelap dalam suatu elemen. Kecuali pekerjaan adalah gambar, atau mempekerjakan hanya abu-abu, nada juga masuk ke dalam kualitas warna, bersama dengan warna dan kemurnian. Nada dapat membuat mood (misalnya warna gelap untuk ancaman atau misteri), drama (range tone yang luas) atau penekanan (menyoroti objek yang menarik).
Tekstur adalah pola visual, dan mungkin abstrak (fluiditas glasir atau cat air) atau informatif (gaun sutra terlihat sangat berbeda dari satu di satin). Dengan tidak adanya fitur-fitur lainnya, tekstur dapat membantu untuk menciptakan keragaman menyenangkan, untuk fokus bunga, dan / atau memaksakan kesatuan yang diperlukan pada pekerjaan.

Hue adalah warna itu sendiri, panjang gelombang tertentu. Warna membuat efek fisiologis dan psikologis yang kompleks di penampil, dan karena itu warna merupakan sarana utama untuk memperoleh atau meningkatkan dampak emosional dari suatu karya.
Warna Purity mengacu pada semangat dan intensitas warna, kebebasan dari admixtures dari warna lainnya. Warna Pure adalah warna dari panjang gelombang tunggal, dan memiliki kejelasan menyilaukan jendela kaca patri - yaitu cukup nyata, yang akan digunakan dengan hati-hati terbesar. Tapi gradasi yang tak terbatas mungkin, dikombinasikan dengan nada dan warna, membuat kemurnian warna perangkat ekspresif di tangan seorang pelukis sensitif dan berpengalaman.
Bagaimana unsur-unsur lukisan komposisi yang akan digunakan? Untuk membuat efek yang diinginkan, tentu saja, tapi bagaimana pelukis pergi tentang itu? Sekali lagi itu tergantung - pada apa yang ditujukan, pengalaman, bagaimana petualangan pelukis ingin menjadi. Tapi satu hal yang jelas: tidak ada resep sempurna. Beberapa elemen dapat digunakan dalam isolasi, dan pelukis terus mendorong satu elemen dan kemudian memodifikasi dalam terang efek tak terduga pada orang lain. Lukisan adalah dialog, antara apa pelukis berharap untuk, dan apa pekerjaan saat ini menampilkan. Itu titik yang jelas perlu diingat dalam ringkasan berikut tujuan komposisi. Ini tidak komprehensif, atau eksklusif, dan hanya akan masuk akal setelah studi diperpanjang lukisan aktual dan / atau melalui pengalaman praktis lukisan.
Lukisan kota

Unity: Elemen harus diintegrasikan sehingga gambar memiliki kesatuan secara keseluruhan, dengan apa-apa lagi terisolasi atau keluar dari akun.
Proporsi: Bagian emas (0,62-1) masih berguna, tetapi dengan proporsi umumnya berarti hubungan yang menyenangkan dalam proporsi satu elemen yang lain.
Saldo berkaitan erat dengan proporsi, namun biasanya diterapkan pada bentuk dan massa, yang dapat simetris, asimetris, atau memang sesuatu yang masih entah bagaimana tampaknya berada dalam keseimbangan.

Harmony: Sebuah hidup berdampingan secara damai elemen, jika itu yang diinginkan, atau setidaknya rasa bahwa unsur-unsur membantu beberapa niat koheren artis.
Ragam: Perbedaan nada, warna, bentuk, dll menciptakan minat visual, dan varietas ini memperkuat sebuah lukisan jika tidak didorong terlalu jauh.
Kontras: menyandingkan perbedaan luas dalam elemen membuat penekanan, penting jika lukisan adalah memiliki fokus atau membuat pernyataan.
Gerakan: Mata pemirsa diambil putaran lukisan oleh kehidupan individu dan vitalitas elemen.
Pengulangan: Properti yang berulang, biasanya dengan sedikit modifikasi, atau unsur-unsur yang berbeda, memberikan penekanan dan persatuan untuk pekerjaan.
Rhythm adalah pengulangan elemen, tetapi pada beberapa interval konstan - lebih sulit untuk dicapai daripada pengulangan, tetapi lebih kuat.


Tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan Bunga Lukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.
jual lukisan murah onlinejual lukisan dindingjual lukisan reprojual lukisan panen padi, jual lukisan panen padi; lukisan panen padi raya; harga lukisan panen padi; harga lukisan ikan koi; jual lukisan ikan koi; jual lukisan murah; jual lukisan dinding; jual lukisan repro ; jual lukisan kaligrafi islam; jual lukisan pop art; jual lukisan murah online; lukisan murah online; jual lukisan murah online; jual lukisan murah jakarta; lukisan abstrak; lukisan minimalis; galeri lukisan; lukisan kaligrafi; lukisan crayon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar