Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Tips Memilih Lukisan Modern Bertema Bunga

Siapa yang tak suka bunga? Hampir semua orang menyukai keindahan bunga. Bunga menghadirkan keindahan dan juga memberikan sentuhan kelembutan. Karena itu lukisan moderen bertema bunga sangat cocok menghiasi ruang-ruangan di rumah atau pun di tempat kerja baik dengan desain interior klasik maupun minimalis modern.
 
Tips Memilih Lukisan Modern Dengan Tema Bunga
Lukisan.com memiliki koleksi lukisan bunga yang beragam. Nah, untuk memilih lukisan modern bertema bunga yang tepat, simaklah dua tips sederhana berikut ini.
  • Pilihlah lukisan dengan warna yang kontras dengan komposisi yag dinamis. Contohnya adalah lukisan KG31-BS. Lukisan ini menampilkan potongan bunga dengan warna biru yang teduh. Warna biru pada kelopak bunga kontras dengan latar belakang yang berwarna hitam. Lukisan berukuran 120cm x 80cm yang terdiri dari tiga set kanvas dengan masing-masing ukuran 40cm x 80 cm ini cocok melengkapi rumah dengan desain interior modern atau di resepsionis perkantoran.
  • Pilihlah lukisan modern bertema bunga dengan warna yang senada dengan warna ruangan. Misalnya saja lukisan H41-3. Lukisan bunga anggrek berwarna merah muda dengan latar belakang berwarna krem ini cocok diletakkan pada ruangan yang memiliki unsur senada dengan warna merah muda atau warna krem agar tampak menyatu dengan ruangan.
 
Nah, dengan dua tips sederhana ini saja, Anda sudah bisa memilih lukisan modern bertema bunga di Lukisanku.com yang cocok menghiasi rumah atau kantor Anda.


tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar