Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Lukisan batu yang indah

Lukisan yang dibuat di atas 3 set kanvas menjad mode untuk menghadirkan suasana modern dan kontemporer di dalam ruangan. Lukisan HD31-1 dari Lukisanku.com menjadi salah satu lukisan 3 set yang cocok untuk menghadirkan suasana klasik sekaligus modern di dalam ruangan kantor, kamar atau ruang tamu Anda. Gambar yang detail di atas kanvas bermutu menjadikan lukisan ini cocok untuk berbagai konsep dekorasi.
Lukisan HD31-1 adalah sebuah lukisan 3 set yang menggambarkan Stonehenge, situs purbakala terkenal di Inggris dengan susunan berbagai batu di atas padang rumput, yang dilatarbelakangi langit jingga matahari terbenam. Lukisan yang berkesan sangat klasik ini dibuat modern dengan kanvas 3 set yang masing-masing berukuran 40x80 cm, sehingga cocok untuk desain bergaya kontemporer atau eklektik. Warna-warnanya sangat kaya sehingga cocok berpadu dengan warna perabot dan konsep dekorasi apapun.
Lukisan ini cocok dipajang di kamar tidur, ruang tamu, perpustakaan atau di vila dan apartemen. Model 3 kanvasnya serta warnanya yang kaya membuatnya sangat modern dan cocok sebagai fokus dekorasi minimalis. Anda bisa memadukannya dengan berbagai warna dekorasi dan perabot; serba hitam putih, perabot natural dengan banyak unsur rotan dan kayu, perabot dengan warna-warni netral, atau perabot dengan gradasi warna yang juga ada di dalam lukisan tersebut (jingga, abu-abu, hijau). Pastikan memesan lukisan 3 set Lukisanku.com ini sebagai dekorasi modern Anda.


tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar