Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Lukisan Ikan Koi untuk Mempercantik Rumah Anda

Lukisan telah menjadi salah satu elemen penting dalam aturan fengshui.Fengshuiadalah aturan tata letak rumah yang mencakup interior maupun eksterior. Masyarakat yang masih memegang teguh budaya fengshui percaya bahwa peletakan arah dan barang-barang di dalam dan luar rumah dapat mempengaruhi peruntungan, rezeki dan kesehatan si pemilik rumah. Begitu pula dengan peletakan lukisan. Salah satu lukisan yang biasanya diminati sebagai salah satu materi dekorasi ruangan adalah lukisan ikan koi. Konon, peletakan lukisan ikan koi yang tepat dapat membawa rezeki bagi sang pemilik rumah.
Lukisan koi dipercaya sebagai salah satu simbol keberuntungan dan rezeki karena lukisan tersebut mengandung unsur air yang merupakan sumber kehidupan. Peletakannya pun tak boleh sembarangan. Jumlah ikan koi yang mengarah masuk ke rumah harus lebih banyak daripada jumlah ikan koi yang mengarah ke luar rumah. Hal ini melambangkan rezeki si pemilik rumah yang diharapkan berjumlah lebih banyak daripada pengeluarannya.
Anda tertarik dengan lukisan ikan koi untuk mempercantik rumah anda?
Langsung saja mengakses Lukisanku.com. Di Lukisanku.com, anda dapat melihat dan memesan beragam variasi lukisan bertema ikan koi. Harganya juga sangat bervariasi, mulai dari Rp 150.000-an hingga jutaan rupiah tergantung motif dan ukuran lukisan. Terlepas dari percaya tidaknya anda dengan aturan fengshui, lukisan ikan koi tetap menjadi salah satu andalan untuk mempercantik ruangan di rumah anda. Karena lukisan ikan koi ini akan memberikan kesan sejuk dan back to nature pada rumah anda.
Beberapa Variasi Lukisan Ikan Koi di Lukisanku.com
Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera mengakses Lukisanku.com dan memesan lukisan ikan koi yang anda inginkan.
Selamat berbelanja.


tags:
LukisanJual Lukisan AbstrakJual Lukisan BaliJual Lukisan BungaJual Lukisan HewanJual Lukisan MinimalisJual Lukisan MurahJual Lukisan PanelJual Lukisan PemandanganJual Lukisan SunsetLukisanlukisan Abstraklukisan BungaLukisan HewanLukisan MinimalisLukisan MurahLukisan Panel.Lukisan SunsetMinimalisToko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar