Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Minggu, 10 Agustus 2014

Lukisan Murah Panen Raya, Setiap Hari Membawa Energi Kemakmuran

Sebagai negara agraris yang dahulu sebagian besar masyarakatnya menyandarkan hidup pada pekerjaan bercocok tanam, tentu bukan pemandangan aneh lagi melihat orang-orang beramai-ramai memanen padi di sawah. Siapa sangka pemandangan yang kemudian banyak menjadi inspirasi karya seniman-seniman lukis lokal ataupun mancanegara ini ternyata mempunyai simbol yang positif.

Orang-orang yang memajang gambar lukisan panen raya, selain mempunyai tujuan membuat ruangan lebih indah juga mengharapkan untuk meraih kemakmuran dan kesejahteraan dalam usaha dan hidupnya. Jika ingin mendapatkan suasana panen raya yang indah dan realistis dalam bentuk lukisan, tempat yang paling cocok bagi Anda adalah Lukisanku.com.

Lukisan murah panen raya di lukisanku.com
Lukisan-lukisan panen raya pada Lukisanku.com yang siap beralih pada dinding-dinding Anda akan membawa energi positif yang dapat meningkatkan semangat kita dalam bekerja. Panen raya yang membahagiakan adalah tujuan yang nanti akan kita raih setelah sebelumnya bekerja keras dan membanting tulang dalam bidang pekerjaan kita. Oleh karena itu lukisan ini sangat cocok bila dipajang pada dinding kantor, ruangan tamu, ruang keluarga, lobi hotel, hingga kamar tidur.

Selain menyimbolkan “bayaran” sebagai hasil kerja keras kita, lukisan panen raya juga akan mengingatkan kita akan nenek moyang dan budaya asli tanah air sebagai negara agraris. Dengan demikian, melalui lukisan panen raya yang indah dari Lukisanku.com kita dapat mengenang pendahulu kita sebagai orang-orang yang rajin bekerja, membajak sawah, menanam bibit, menabur pupuk, dan akhirnya memanen hasilnya.


tags: 
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan Bunga Lukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.
jual lukisan murah onlinejual lukisan dindingjual lukisan reprojual lukisan panen padi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar