Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Lukisan Pino Everlasting Beauty oleh Lukisanku.com

Jika Anda penggemar lukisan elegan dengan sapuan kuas longgar dan obyek yang feminin, Anda akan suka lukisan karya Pino dari Lukisanku.com. Pino yang bernama asli Giuseppe Dangelico Daeni (1929-2010) ini sangat terkenal karena lukisannya berkesan lembut dengan obyek wanita dan pria yang digambarkan anggun. Lukisannya sering menggambarkan kelembutan dan sifat feminin, sehingga cocok dijadikan dekorasi bagi Anda yang berselera tinggi akan dekorasi anggun.
Lukisanku.com menawarkan Everlasting Beauty, salah satu lukisan terkenal karya Pino yang menggambarkan wanita yang sedang tidur. Sosok sang wanita yang lembut dengan coretan kuas yang agak longgar bahkan sedikit kabur di beberapa bagian menunjukkan kesan yang sangat lembut dan feminin. Hal ini mencerminkan pengaruh Pre-Raphaelite yang memang sangat kuat pada banyak lukisannya.
Everlasting Beauty adalah lukisan yang cocok untuk dipajang di kamar tidur, ruang tamu atau galeri pribadi. Atau, bisa juga dipasang di apartemen, vila dan ruang tamu hotel atau penginapan. Keanggunan karya ini membuatnya cocok bersanding dengan desain ruangan klasik atau barok, namun bisa juga dipasang pada ruangan bergaya modern untuk kesan ekletik.
Lukisan Pino ini adalah dekorasi yang cocok untuk Anda yang menyukai kesan elegan dan lembut dari sebuah lukisan dinding, dengan keanggunan klasik yang pas untuk berbagai desain rumah atau bangunan lain pilihan Anda.


tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar