Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Single Revolution : Program Promo Terbaru dari Lukisanku.com

Anda memiliki rumah berukuran besar?
Pasti menyenangkan sekali ya.Kegiatan bersama keluarga dapat dilakukan dengan santai dan leluasa tanpa takut kekurangan space di rumah yang berukuran besar. Rumah yang besar tetap memerlukan penataan dan desain interior yang baik lho. Dengan desain interior yang baik, space rumah anda akan tampak lebih nyaman dan tidak terkesan berantakan.
            Salah satu solusi yang tepat untuk menentukan desain interior adalah penggunaan desain minimalis.Seperti yang kita ketahui, desain minimalis saat ini sedang menjadi tren desain interior yang digandrungi banyak orang. Penggunaan desain interior mampu membuat rumah berukuran kecil tampak lebih luas dan rumah berukuran luas akan tampak semakin megah. Sentuhan desain minimalis dapat bersumber dari penggunaan furniture bergaya simpel serta penggunaan cat dengan warna-warna netral.
Ingin membuat rumah bergaya minimalis anda tetap terkesan mewah?
Ikuti saja promo single revolution dari Lukisanku.com.


Apa itu single revolution?
 Single revolution adalah salah satu promo terbaru yang diberikan oleh Lukisanku.com sejak periode pertengahan Juni 2014. Melalui single revolution,Lukisanku.com menyediakan beragam lukisan single canvas yang mewah dengan tingkat kerumitan dan detail yang tinggi.Anda dapat memilih beragam tema untuk mempercantik desain minimalis pada interior rumah anda. Perpaduan antara desain interior dan kemewahan lukisan-lukisan single revolution akan menambah keunikan desain interior rumah anda.

Selain itu, promo single revolution juga menawarkan keunggulan lainnya, yakni:
  • Menggunakan bahan-bahan berkualitas (Canvas linen, serta cat minyak Amsterdam dan Rembrant)
  • Promo potongan harga
  • Pengiriman gratis untuk seluruh kota-kota besar di Indonesia
  • Promo pembayaran di tempat untuk pemesanan daerah Jabodetabek, Surabaya dan Sidoarjo Kota
  • Garansi 14 hari pengembalian dengan kesepakatan tertentu
              Nah, tunggu apalagi. Segera akses Lukisanku.com dan pilih lukisan single revolution favorit Anda.Lukisan bernilai seni tinggi dengan bahan baku berkualitas akan segera diantarkan ke rumah anda.

tags:
LukisanJual Lukisan AbstrakJual Lukisan BaliJual Lukisan BungaJual Lukisan HewanJual Lukisan MinimalisJual Lukisan MurahJual Lukisan PanelJual Lukisan PemandanganJual Lukisan SunsetLukisanlukisan Abstraklukisan BungaLukisan HewanLukisan MinimalisLukisan MurahLukisan Panel.Lukisan SunsetMinimalisToko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar