Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Lukisan Sierra Nevada Lukisanku.com

Sierra Nevada adalah daerah yang terkenal dengan puncak-puncak salju, danau dan peternakan kudanya. Lukisanku.com mempersembahkan lukisan Sierra Nevada, lukisan cat minyak Amsterdam yang menggambarkan panorama khas daerah ini yaitu pegunungan salju, lengkap dengan danau dan penunggang kuda di alam bebas. Lukisan berkualitas ini pun bisa Anda dapatkan dengan harga bersaing sekarang juga.
Lukisan Sierra Nevada ini dibuat di atas kanvas berukuran 60x80 cm, sehingga cocok diletakkan di dalam ruangan manapun untuk menjadi focal point atau penyeimbang desain minimalis modern. Lukisan ini menggambarkan pemandangan alam Sierra Nevada dengan pasangan penunggang kuda yang bersantai di pinggir danau, yang dibuat dengan sangat mendetail namun lebih bergaya modern. Catnya adalah cat Amsterdam dan Rembrandt berkualitas sehingga cocok sebagai dekorasi ruangan yang bisa dibanggakan.
Kesan romantis dari lukisan ini membuatnya cocok dipajang di dalam kamar Anda bersama pasangan, atau mungkin di vila pribadi atau apartemen, sehingga Anda bisa membayangkan suasana keindahan Sierra Nevada di rumah Anda. Atau, bisa juga dipajang di perpustakaan, ruang makan atau bahkan di kantor dan tempat usaha lainnya seperti penginapan atau hotel.
Lukisan Sierra Nevada dari Lukisanku.com adalah pilihan tepat untuk menghiasi rumah, kamar, vila atau tempat usaha Anda dengan keindahan panorama pegunungan Amerika, yang kerap menjadi obyek seni modern.

http://www.lukisanku.com/image-upload/Lukisan-Sierra-Nevada-room1.jpg


tags:

Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar