Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Senin, 11 Agustus 2014

Lukisan Koi 99, Lukisan Koi Dari Lukisanku.com Dengan Jumlah Ikan Koi Terbanyak

Pasti anda sudah tidak asing dengan lukisan koi yang diletakkan di rumah. Seperti yang telah diketahui lukisan dengan gambar ikan tersebut memiliki makna spesial. Ya, dipercaya oleh banyak orang memiliki arti sebuah harapan tentang keberuntungan dan juga kemakmuran. Berdasarkan suatu sumber mengatakan, kalau untuk meningkatkan kejayaan yang diinginkan, disarankan peletakannya ada di sudut yang berseberangan secara diagonal dari pintu masuk.

Lukisan 99 Koi Bawa Banyak Keberuntungan
Umumnya pengguna memasangnya di ruang tamu atau lokasi lain yang dipakai untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Bila anda memandangnya memang memancarkan keindahan, estetikanya nampak jelas. Apalagi ketika melihat liuk gerakan tubuh dari ikan serta warnanya yang beragam, memberikan perasaan senang dan sedap di mata.

Banyak sekali penjual yang menawarkannya di pasaran. Tapi apakah anda pernah menghitung jumlahnya? Ternyata rata-rata hanya ada 9 ekor. Berbeda sekali dengan yang ada di lukisanku.com. Ya, pihaknya menjual dengan jumlah ikan koi paling banyak yaitu dengan total 99 ekor. Jika dipikir secara logika, bila dalam jumlah yang sedikit saja sudah bisa membawa keberuntungan, jadi tentu kesan positif semakin melingkupi ruangan saat memajang lukisan super hoki yang memiliki total fantastis tersebut.

Tema lukisan seperti ini memang klasik, sudah terkenal dan dipercaya sejak zaman dahulu. Tapi anda bisa mendapatkan kreasi yang berbeda tanpa mengurangi unsur lucky yang dibawanya jika membeli di lukisanku.com. Jika anda berminat untuk memilikinya dapat melihat di konten koi fish.


sumber: http://lukisanku.com/news/139/Lukisan-Koi-99-Lukisan-Koi-Dari-Lukisanku-com-Dengan-Jumlah-Ikan-Koi-Terbanyak

tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan Bunga Lukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

jual lukisan murah onlinejual lukisan dindingjual lukisan reprojual lukisan panen padi, jual lukisan panen padi; lukisan panen padi raya; harga lukisan panen padi; harga lukisan ikan koi; jual lukisan ikan koi; jual lukisan murah; jual lukisan dinding; jual lukisan repro ; jual lukisan kaligrafi islam; jual lukisan pop art; jual lukisan murah online; lukisan murah online; jual lukisan murah online; jual lukisan murah jakarta; lukisan abstrak; lukisan minimalis; galeri lukisan; lukisan kaligrafi; lukisan crayon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar