Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Tips Memilih Lukisan Murah Dengan Budget Terbatas

Sebagian orang begitu mendambakan lukisan untuk mempercantik ruangan mereka. Terlebih jika melihat koleksi lukisan di situs Lukisanku.com yang tampak begitu menggiurkan. Sayangnya, beberapa lukisan memiliki harga yang cukup mahal sehingga keinginan untuk memiliki lukisan hanyalah sebatas impian semata. Lantas apa yang harus dilakukan?
 
Tips Memilih Lukisan Murah Dengan Budget Terbatas
Nah, jika Anda begitu menginginkan lukisan namun dana yang dimiliki cukup terbatas, cobalah untuk menggunakan beberapa tips memilih lukisan murah dengan budget yang terbatas berikut ini.
  • Bila Anda jeli mengamati, Lukisanku.com memiliki tawaran super sale yang menarik. Super sale ini menawarkan harga lukisan yang sangat terjangkau. Bayangkan saja, lukisan D31-AST yang semula ditawarkan dengan harga Rp.880.000,- dalam super sale bisa didapatkan hanya dengan harga Rp. 449.000,-. Karena itu jika Anda memiliki budget yang terbatas, sering-seringlah masuk ke halaman super sale untuk mendapatkan lukisan murah yang berkualitas.
  • Jika memang harga lukisan asli tidak terjangkau, tak ada salahnya Anda memilih lukisan cetakan. Lukisan cetakan adalah lukisan yang dibuat dengan menempelkan benda-benda berstruktur unik seperti daun yang telah diberi cat sehingga meninggalkan bentuk-bentuk daun yang khas di kanvas. Pilihlah lukisan cetakan yang unik lalu beri bingkai yang menarik agar enak dipandang.
  • Anda juga bisa memilih lukisan reproduksi atau repainting. Lukisan ini merupakan hasil lukisan ulang dari lukisan-lukisan yang telah ada.
Nah, tiga tips tersebut akan membantu Anda mendapatkan lukisan murah sesuai budget untuk mempercantik ruangan.


tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar