Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Senin, 11 Agustus 2014

Tips Memilih Lukisan Dengan Konsep Modern Minimalis

Banyak orang senang dengan lukisan yang memiliki konsep modern minimalis untuk menghias rumah mereka. Ya, karena terlihat simple tapi tetap dinamis dan tidak terlalu kaku atau kuno. Sebenarnya istilah dari modern adalah menggambarkan sesuatu yang baru atau masa kini dan hal tersebut erat kaitannya dengan kontemporer yang tidak menyesuaikan dengan peraturan yang telah ada. Jadi anda bisa memberikan kesan praktis, tidak ribet tapi tetap menyiratkan unsur modern di dalamnya.

Tiga Tips Memilih Lukisan Modern Minimalis
Bagi anda yang tertarik untuk memiliki hasil karya dengan jenis seperti itu, terdapat tips dalam memilihnya, yaitu :
  • Tema dari ruangan
  • Pemilihan lukisan tentu tak boleh sembarangan karena tema ruangan juga turut diperhatikan. Misalnya rumah anda memiliki tema modern minimalis, maka pilihlah lukisan jenis yang sama dan mempunyai warna yang segar serta cerah. Tapi tetap dengan gambar yang sederhana dan menonjolkan sisi modern. Contohnya adalah lukisan set yang sedang trend atau lukisan abstrak.
  • Sesuaikan dengan warna dinding
  • Pilihlah warna yang selaras dan serasi agar tercipta harmonisasi. Misalnya tembok putih diberi lukisan corak merah/ hitam/ biru/ orange. Tabrakan warna atau kekontrasan yang terlalu mencolok dapat memberi kesan terlalu ramai.
  • Furniture
  • Anda juga bisa menyesuaikan lukisan dengan warna perabotan yang ada di ruangan seperti tempat tidur, sofa dan lainnya.
  •  
Di atas terdapat tips dalam memilih lukisan konsep modern minimalis. Pilihlah dengan benar agar tidak salah dan menyesal dikemudian hari. Banyak pertimbangan yang perlu diperhatikan sebelum membeli.
 http://www.lukisanku.com/image-upload/Lukisan-Sierra-Nevada-room2.jpg



tags: Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan Bunga Lukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.
jual lukisan murah onlinejual lukisan dindingjual lukisan reprojual lukisan panen padi, jual lukisan panen padi; lukisan panen padi raya; harga lukisan panen padi; harga lukisan ikan koi; jual lukisan ikan koi; jual lukisan murah; jual lukisan dinding; jual lukisan repro ; jual lukisan kaligrafi islam; jual lukisan pop art; jual lukisan murah online; lukisan murah online; jual lukisan murah online; jual lukisan murah jakarta; lukisan abstrak; lukisan minimalis; galeri lukisan; lukisan kaligrafi; lukisan crayon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar