Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Lukisanku.com adalah Galeri Lukisan OnlineTerbesar di Indonesia.

Mengikuti perkembangan jaman, Lukisanku membuka Galeri online. Galeri online Lukisanku.com berdiri sejak 2009, Lukisanku.com mempunya Visi 2017 yaitu Menjadi Online Shop Lukisan terbesar di Asia Tenggara yang berbasis teknologi informasi dengan menciptakan kepuasan dan loyalitas pelanggan melalui inovasi yang kreatif dalam menciptakan kualitas produk dan layanan serta Nilai Pelanggan. Visi tersebut akan didapat dengan melakukan Misi 2017 yaitu Membangun differensiasi dan price leadership untuk produk dan layanan melalui inovasi yang kreatif yang berfokus pada kepuasan dan loyalitas pelanggan. Menciptakan Word of mouth dan repurchase. Memberikan layanan prima dan produk yang inovatif kepada para pelanggan. Meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab sosial melalui program CSR.Jika anda beberbelanja di Lukisanku.com nilai-nilai yang ditawarkan perusahaan adalah Kemudahan, kualitas dan kepuasan. Mutu adalah komitmen perusahaan, adapaun kebijakan mutu Lukisanku.com adalah melekatkan kualitas produk dan layanan di hati pelanggan melalui inovasi yang kreatif.
Secara jumlah kanvas yang dipakai Lukisanku.com mempunya produk-produk yang kreatif karena terjadi dari banyak kanvas. Anda dapat mempunyai lukisan dengan Single canvas; 2 canvas set; 3 canvas set; 4 canvas set dan 5 canvas set. Lukisanku.com mempunyai katagori promo supaya anda bisa dengan mudah mendapatkan seperti Super Sale...!!!; Premium Painting; Malhotra Zaini; New Collection; Bestsellers; Limited Edition; Favorite Artist.
Lukisanku.com menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah,Apartment dan Hotel Anda. Lukisanku.com menerima Reproduksi / made to order lukisan. Lukisanku.com mempunyai lebih dari 1000 Motif Unik yang bisa anda miliki. Kategori yang ada Pallet Painting; Wood Painting; Calligraphy;    Fengshui Painting; Kids Series; Koi Fish;Portrait Painting; Paintings Of Legendary; Building & City; Aborigin; Artwork; Animal; Music & Instrument;   Sunset & Landscape; Mini Series; Mediterranean.


tags:

Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar