Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Tips Memilih Konsep Lukisan Anak Untuk Meningkatkan Kreatifitas

Memperkenalkan seni sejak dini kepada anak bisa membantu perkembangan anak menjadi pribadi yang mandiri, kreatif dan cerdas. Karena itulah banyak orangtua yang menghias kamar anaknya dengan pilihan warna-warna cat tembok yang ceria dan berbagai ornamen khas anak-anak. Nah, selain memilih cat warna-warni yang ceria, Anda juga bisa memajang lukisan di kamar anak. Langkah ini merupakan salah satu cara memperkenalkan anak dengan seni lukis.
 
Tips Memilih Konsep Lukisan Anak untuk Meningkatkan Kreativitas
Pertanyaan yang muncul kemudian adalah bagaimana memilih lukisan yang tepat untuk anak-anak? Memang lukisan untuk anak-anak berbeda dengan lukisan untuk orang dewasa. Berikut ini tips memilih konsep lukisan anak untuk dapat meningkatkan kreativitasnya.
  • Pilihlah lukisan yang dekat dengan dunia anak. Misalnya saja lukisan Mini Kid 1 berukuran 30cm x 120cm. Lukisan ini terdiri dari tiga set kanvas yang masing-masing berukuran 30cm x 40cm. Pada masing-masing set tersebut terdapat lukisan kucing yang berbeda-beda dengan warna khas anak-anak.
  • Pilihlah lukisan yang menampilkan tokoh favorit anak agar anak menyukai lukisan tersebut. Misalnya saja lukisan KD41-1 yang menampilkan tokoh Spiderman atau lukisan KD31-1 yang menampilkan dua toko kartun Tom dan Jerry.
  • Pilih lukisan yang kaya warna untuk menarik perhatiannya sekalus membantu memperkenalkan aneka warna kepada anak. Contohnya saja lukisan HD31-Kuta yang memadukan warna-warna yang berbeda.

Dengan memperhatikan tips pemilihan konsep lukisan anak ini, maka anak akan menyukai lukisan yang Anda pilih dan perkembangan anak pun akan semakin meningkat.


tags: 

Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar