Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Senin, 11 Agustus 2014

Lukisan Kaligrafi Membawa Suasana Agama Dalam Rumah

Terutama pada masa menjelang lebaran biasanya banyak orang yang ingin membenahi rumahnya dengan membuatnya bernuansa lebih religius. Hal ini dapat dilakukan dengan cara memasang lukisan kaligrafi yang cantik pada ruangan-ruangan pada hunian Anda. Lukisan kaligrafi tersebut dapat berupa tulisan lafadz Allah dan Rasul-Nya atau ayat-ayat favorit Anda dari Al-Quran. Lukisanku.com adalah tempat yang tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan beragam lukisan kaligrafi yang sesuai dengan selera Anda.

Lukisan kaligrafi bukan hanya sekedar hiasan
Selain berfungsi sebagai hiasan untuk memperindah ruangan, lukisan kaligrafi yang dipajang di ruang tamu juga dapat menjadi penanda identitas sehingga tamu yang datang akan mengetahui keyakinan yang Anda peluk. Selain dipajang di ruang tamu, lukisan kaligrafi dapat juga dipajang di ruang makan atau ruang keluarga terutama yang bertuliskan doa-doa pendek harian yang akan selalu mengingatkan Anda dan anggota keluarga untuk selalu berdoa. Misalnya doa makan di ruang makan, atau doa keselamatan pada ruang keluarga.

Selain memperhatikan tulisan dan keindahan lukisan, satu hal lagi yang penting dalam memajang lukisan secara umum adalah komposisi lukisan itu sebaiknya diseimbangkan dengan ruangan. Perhatikan pula ukuran, bingkai, dan dominasi warna lukisan! Agar fungsi artistik sekaligus religius dari lukisan kaligrafi dapat tercapai, yang pasti Anda harus membeli lukisan-lukisan kaligrafi ini pada tempat yang sesuai, yaitu pada online shop Lukisanku.com. segera kunjungi websitenya untuk mendapatkan lukisan kaligrafi yang sesuai untuk dipajang pada ruangan di rumah Anda.

Sumber: http://lukisanku.com/news/130/Lukisan-Kaligrafi-Membawa-Suasana-Agama-Dalam-Rumah

tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan Bunga Lukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.
jual lukisan murah onlinejual lukisan dindingjual lukisan reprojual lukisan panen padi, jual lukisan panen padi; lukisan panen padi raya; harga lukisan panen padi; harga lukisan ikan koi; jual lukisan ikan koi; jual lukisan murah; jual lukisan dinding; jual lukisan repro ; jual lukisan kaligrafi islam; jual lukisan pop art; jual lukisan murah online; lukisan murah online; jual lukisan murah online; jual lukisan murah jakarta; lukisan abstrak; lukisan minimalis; galeri lukisan; lukisan kaligrafi; lukisan crayon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar