Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Mari Mengekspresikan Diri Melalui Lukisan

Anda hobi travelling ke berbagai negara?
Pasti seru sekali yang menjalankan hobi di sela-sela aktivitas rutin sehari-hari. Badan menjadi rileks, pikiran pun kembali tenang dan fresh. Tak banyak waktu yang bisa dimanfaatkan untuk menjalani hobi travelling, jadi nikmati saja setiap detik demi detik suasana travelling yang fun dan menyenangkan. 
Memajang foto-foto hasil travelling memang hal yang lumrah dilakukan. Anda bisa menyimpan foto-foto di smartphone anda, atau mengunggahnya ke social media. Hal tersebut pasti membuat anda dikenal sebagai pribadi yang memiliki kecintaan terhadap dunia travelling. Lalu bagaimana dengan suasana rumah anda? Apakah anda mampu mengekpresikan hobi travelling anda pada interior rumah? 
Selain memajang foto-foto berbingkai yang menunjukkan petualangan seru anda ke berbagai negara, anda juga dapat memajang sebuah lukisan. Ya, lukisan. Lukisan yang bertemakan negara-negara lain tentu membuat para tamu yang berkunjung ke rumah anda dapat merasakan passion anda sebagai seorang traveller sejati. Tengok saja lukisan bertajuk “4 City Style” berikut ini :
Lukisan kota
4 City Style memiliki bentuk dan tampilan yang unik. Dengan konsep dekorasi set 4 in 1,anda dapat memajang lukisan tersebut di ruang tamu atau ruang keluarga. Lukisan yang bertema suasana 3 negara ini memiliki dimensi 30 cm x 90 cm untuk masing-masing setnya. 4 City Style juga berfungsi sebagai elemen dekorasi ruangan yang mampu memberikan kesan megah pada rumah anda karena bentuknya yang vertikal.
Jadi, jangan berlama-lama lagi. Segera kunjungi www.lukisanku.com untuk melihat deskripsi 4 City Style dan memesannya sebagai elemen dekorasi interior rumah anda.

LukisanJual Lukisan AbstrakJual Lukisan BaliJual Lukisan BungaJual Lukisan HewanJual Lukisan MinimalisJual Lukisan MurahJual Lukisan PanelJual Lukisan PemandanganJual Lukisan SunsetLukisanlukisan Abstraklukisan BungaLukisan HewanLukisan MinimalisLukisan MurahLukisan Panel.Lukisan SunsetMinimalisToko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar