Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Lukisan palet murah mulai dari 149rb

Lukisanku.com memiliki sederet koleksi lukisan palet. Lukisan palet ini cocok dipajang di kamar, ruang tamu, ruang kerja hingga di perkantoran. Lukisanku.com menawarkan harga yang sangat murah yakni mulai dari 149rb.

Lukisan Palet Murah Mulai 149rb
Beberapa lukisan palet murah yang ditawarkan mulai dari harga 149rb antara lain lukisan bunga D1-2 dengan ukuran 80cmx60cm. Lukisan bunga ini menampilkan kelopak-kelopak bunga berwarna putih kebiruan pada bagian tengah dan kelopak-kelopak bunga berwarna biru yang lebih pekat di bagian tepi. Bunga-bunga yang rapat tampak menonjol dan menampilkan keindahan yang menenangkan.
 
Selain lukisan bunga D1-2, ada pula lukisan bunga D1-3. Lukisan ini sekilar memang mirip dengan lukisan D1-2. Namun lukisan D1-3 menampilkan kelopak-kelopak bunga yang lebih rapat dan banyak. Pada bagian tengahnya tampak kelopak bunga berwarna putih keunguan, sedangkan di bagian tepinya tampak kelopak-kelopak bunga berwarna ungu terang. Tekstur lukisan ini tampak menonjol sehingga menampilkan keindahan yang begitu bernilai seni. Kedua lukisan ini sangat cocok dipajang di ruang kerja karena memberi kesan menenangkan.

Sementara itu jika Anda ingin lukisan palet berlatar belakang gelap, maka lukisan yang paling tepat dipilih adalah lukisan bunga D1-13. Lukisan yang berharga 149rb ini memiliki latar belakang lukisan berwarna hitam dengan bunga-bunga berwarna coklat dan batang berwarna putih yang tampak menonjol. Lukisan ini sangat cocok menghiasi ruangan bergaya minimalis.
sumber: http://lukisanku.com/news/112/Lukisan-palet-murah-mulai-dari-149rb

tags:

Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar