Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Tips Memilih Lukisan Minimalis Bernuansa Kota

Bagi Anda yang memiliki rumah dengan desain interior minimalis modern, maka lukisan yang cocok dipilih untuk menghiasi ruangan adalah lukisan minimalis bernuansa kota yang terdapat dalam koleksi Lukisanku.com. Lukisan ini akan semakin menonjolkan desain minimalis modern pada ruangan.
 
Tips Memilih Lukisan Minimalis Bernuansa Kota
Untuk memilih lukisan minimalis bernuansa kota, gunakanlah beberapa tips singkat berikut ini.
  • Sebaiknya pilihlah lukisan minimalis bernuansa kota dengan warna yang senada dengan warna ruangan yang hendak dihias dengan lukisan tersebut. Misalnya saja lukisan 4 City Style yang menampilkan satu set lukisan yang terdiri dari empat kanvas. Pada setiap kanvas ini terdapat lukisan gedung yang menjadi ikon kota New York, Paris, London, dan Shanghai. Semburat warna kehijauan pada lukisan ini sangat cocok dipadukan dengan ruangan minimalis modern yang memiliki warna senada.
  • Pilihlah lukisan minimalis bernuansa kota dengan tampilan yang teduh dan hangat untuk ruang keluarga. Misalnya saja lukisan minimmalis AR41-City. Lukisan ini menampilkan suasana kota yang tenang, jauh dari hiruk pikuk.
  • Pilihlah lukisan yang menampilkan kombinasi warna minimal untuk menghadirkan kesan minimalis. Contohnya pada lukisan Paris Painting yang menyajikan pemandangan kota Paris dalam tiga kombinasi warna saja yakni putih, hitam dan merah.
Itulah tips untuk memilih lukisan minimalis bernuansa kota. Lukisanku.com memiliki banyak koleksi lukisan yang bertema bangunan dan kota yang bisa Anda pilih sebagai hiasan.


tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar