Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Tips Memilih Lukisan Pemandangan Alam

Bagi Anda yang memiliki ruangan dengan desain interior klasik, maka lukisan bertema pemandangan alam dari koleksi Lukisanku.com menjadi pilihan yang tepat untuk mempercantik ruangan. Lukisan pemandangan alam akan semakin menonjolkan kesan klasik pada desain interior tersebut.

Tips Memilih Lukisan Pemandangan Alam
Nah, di Lukisanku.com ada begitu banyak pilihlah lukisan pemandangan alam. Lantas lukisan seperti apa yang sebaiknya dipilih? Untuk memudahkan Anda menentukan lukisan pemandangan alam yang bisa mempercantik ruangan klasik, simaklah beberapa tips berikut ini.
  • Sebaiknya pilihlah lukisan pemandangan alam yang memiliki warna senada dengan warna dinding tempat menggantung lukisan. Pilihan lukisan pemandangan yang senada dengan warna dinding akan membuat lukisan tampak menyatu dengan ruangan.
  • Sebaiknya hindari memilih lukisan pemandangan alam dengan dominasi warna yang sama dengan warna dinding. Misalnya saja bila warna dinding krem, maka hindari memilih lukisan yang juga didominasi warna krem. Sebab hal ini akan membuat lukisan tenggelam di dalam ruangan.
  • Warna lukisan pemandangan alam juga bisa diselaraskan dengan warna perabotan. Misalnya saja jika sofa Anda berwarna hijau, maka lukisan dengan warna-warna hijau akan tampak serasi digantung pada dinding di atas sofa. Misalnya saja lukisan pemandangan pepohonan H41-2 yang didominasi warna hijau.
 
Itulah beberapa tips memilih lukisan pemandangan alam di Lukisanku.com agar sesuai dengan ruangan. Tetapi yang terpenting, sebaiknya pilihlah lukisan yang menunjukkan karakter Anda.


tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar