Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Lukisan murah koleksi dari Lukisanku.com

Begitu mendengar kata “lukisan”, maka kesan yang muncul adalah keindahan dan harganya yang mahal. Padahal tak semua lukisan memiliki harga yang mahal. Banyak juga lukisan yang memiliki harga terjangkau seperti koleksi lukisan murah di lukisanku.com.
 Lukisan Picasso
Lukisan Murah di Lukisanku.com
Lukisanku.com menyediakan lukisan dengan harga yang beragam. Lukisan paling murah yang ditawarkan adalah lukisan Picasso 1, Picasso 2, dan lukisan Picasso 3. Ketiga lukisan ini memiliki ukuran 50cm x 60 cm dan dijual dengan harga yang sangat murah yakni Rp. 74.000,-. Ketiga lukisan ini mengikuti aliran kubisme seperti lukisan-lukisan Pablo Picasso dengan memadukan warna-warna yang kontras. Ketiga lukisan tersebut tentunya bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memiliki lukisan dengan harganya terjangkau. Ketiga lukisan Picasso ini bisa diletakkan di ruang tamu ataupun di kantor Anda.

Selain ketiga lukisan tersebut, masih ada beberapa lukisan lainnya yang ditawarkan dengan harga murah. Misalnya saja lukisan panel set yang saat ini sedang menjadi tren dan banyak dicari. Lukisan.com memiliki tiga lukisan panel set dengan harga hanya Rp.99.000,- yakni lukisan A31-1, lukisan A31-3, dan lukisan A31-3. Masing-masing lukisan panel set ini berukuran 60cm x 50cm dan terdiri dari tiga buah kanvas kecil dengan masing-masing kanvas berukuran 20cm x 50cm. Ketiga lukisan panel set tersebut menawarkan lukisan abstrak yang artistik. Lukisan-lukisan ini sangat cocok menghiasi rumah dengan desain interior minimalis moderen.
Lukisan Picasso


tags: Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar