Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Tips memilih lukisan untuk ruang tidur anak.

Anak-anak punya dunia sendiri, berbeda dengan orang dewasa. Begitu juga dengan desain ruang buat kamar mereka. Lukisan sangat baik digunakan untuk memperkuat konsep kamar tidur anak. Lukisan dinilai mampu memperindah suasana yang membuat anak menjadi lebih kreatif. Lukisan anak juga memberi suasana menjadi ceria. Konsep tema anak sangat diinginkan oleh anak kita, berikut tips untuk memilih lukisan sebagai penunjang interior kamar anak.
  1. Memilih obyek tokoh idola.
Setiap anak memiliki tokoh idola yang biasanya seorang super hero. Mereka bisa terinspirasi dari film, game, maupun komik. Ada banyak sekali super hero yang pisa di pilih seperti spiderman, Batman, Conan, Transformer, dan lain-lain.
 
  1. Pilih obyek bertema anak.
Karena konsep kamar untuk anak-anak maka lukisan bertema anak sangat pas untuk menunjang interior ruangan. Contohnya obyek film carton yangb sangat lucu dan ceria. Obyek bisa berisi buah atau bunga yang simple, atau hewan-hewan yang lucu.
  1. Pilih warna yang cerah dan berwarna warni.
Pemilihan warna lukisan sebagai memperkuat konsep ruangan sangat penting. Ruangan tidur anak harus di konsep secara tepat agak anak dapat tidur, bermain dan belajar secara nyaman. Masa kecil mereka dapat menggembirakan sehingga mereka mempunyai bekal yang baik nanti jika sudah dewasa. Pemilihan warna yang cerah dapat memberikan suasana yang menyenangkan dan ceria. Warna yang beranekaragam dapat membentuk harmoni dalam konsep ruang tidur.

sumber: http://lukisanku.com/news/99/Tips-memilih-lukisan-untuk-ruang-tidur-anak

tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar