Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Kamis, 14 Agustus 2014

Lukisan Budha

Buddha Art merupakan karya seni religius yang telah diawetkan dan telah bergerak selama ratusan berabad-abad. Ini terdiri dari struktur agama dan karya seni seperti patung, patung dan monumen Gautam Budh dan para pengikutnya. Tanggal yang tepat untuk keberadaan jenis seni ini tidak diketahui. Namun perkiraan kasar memungkinkan kita untuk menelusuri sejarah kembali pada tahun 600 SM. Telah juga menemukan bahwa awal karya seni Buddha dimulai di bawah kepemimpinan besar dan pengaruh Gautama Sakyamuni, pengikut besar Buddha. 
Para pengkhotbah dan pengikut Buddha juga telah sangat signifikan dalam karya seni Buddhisme India yang besar. Seni langsung dalam agama Budha terletak di Bharhut, Sanchi, dan Bodh Gaya-. Komponen utama dalam seni Buddha monumen Buddha, takhta yang sebagian besar kosong, bergabung kaki, wanita dalam gaya yang berbeda, chakra dharma, pohon dan gaya yang berbeda dan bentuk Gautam Budh. Buddhisme berkembang sangat pada awal abad keenam dan banyak orang di berbagai belahan India mulai merangkul dengan semangat besar dan semangat. Mereka bahkan digambarkan gambar ikon Buddha di dalam hati dan jiwa mereka yang saat ini menjadi dasar seni Buddha dan arsitektur.
Gandhara di Pakistan dan Mathura di India adalah dua tempat utama dimana gambar dan struktur Buddha dibuat, yang kemudian melahirkan di berbagai bagian yang berbeda dari Indo-Pak benua. Gambar merek dagang pertama yang dibentuk di Gandhara adalah berdiri Buddha yang menyerupai di mana, Yunani dewa Apollo. Lotus kursi adalah perkembangan yang signifikan kedua dalam karya seni Buddha yang dimulai dari sekolah Mathura of Art. Hal ini terutama dibangun untuk menggambarkan Buddha bermeditasi untuk menjaga citra Buddha hidup selama berabad-abad. Monumen besar lainnya dari wilayah Mathura adalah berdiri Buddha memegang jubah dengan satu tangan dan menekuk bahu di satu sisi. 
Ada banyak karya seni Buddha lainnya yang digunakan dalam hari ini dan usia untuk tujuan dekorasi rumah. Pecinta seni saat ini memiliki keinginan yang besar untuk seni Buddha dan lukisan karena kekayaan dalam sejarah dan seni kuno. Lonceng Buddhis merupakan sumber penting dari seni Buddha di dunia modern saat ini. Mereka dapat ditempatkan di manapun di sekitar rumah untuk mendapatkan sentuhan yang bagus. Anda mungkin perlu satu set khusus furnitur untuk menempatkan lonceng ini dan setelah Anda selesai dengan itu, menciptakan efek yang sangat besar pada pengunjung. 
Struktur seni besar lainnya dalam sejarah adalah patung Buddha. Orang-orang di semua bagian dari cinta dunia untuk menggunakan patung Buddha untuk tujuan dekorasi rumah. Hal ini terutama karena ia menciptakan gaya yang unik di rumah dan melampaui semua bentuk seni lainnya dalam kategori yang sama. Bunga teratai adalah seni Buddhisme utama item dekorasi ketiga yang dapat digunakan di rumah. Hal ini sangat kaya akan warna dan desain dan menunjukkan kedua buah-buahan dan bunga pada saat yang sama, yang menunjukkan hubungan sebab dan akibat, yang diberikan dalam tulisan-tulisan Gautam Budh.


tags: 

Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan Bunga Lukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.
jual lukisan murah onlinejual lukisan dindingjual lukisan reprojual lukisan panen padi, jual lukisan panen padi; lukisan panen padi raya; harga lukisan panen padi; harga lukisan ikan koi; jual lukisan ikan koi; jual lukisan murah; jual lukisan dinding; jual lukisan repro ; jual lukisan kaligrafi islam; jual lukisan pop art; jual lukisan murah online; lukisan murah online; jual lukisan murah online; jual lukisan murah jakarta; lukisan abstrak; lukisan minimalis; galeri lukisan; lukisan kaligrafi; lukisan crayon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar