Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Inspirasi Desain Interior untuk Rumah Berukuran Kecil

Rumah berukuran kecil kadang-kadang memang membuat pemiliknya bingung dan serba salah. Penggunaan furniture dan perabot lainnya pun harus dibatasi untuk mencegah semakin sempitnya space di bagian dalam rumah. Hmm, bagaimana yang menyiasati rumah berukuran kecil agar tetap tampak cantik dan terkesan luas?
Jangan kawatir dulu. Banyak cara praktis untuk membuat rumah mungil anda terkesan luas dan tetap cantik. Salah satunya adalah dengan menggunakan furniture bergaya minimalis. Furniture bergaya minimalis biasanya memiliki desain simpel yang membuat efek ruangan semakin luas. Selain itu, jangan memajang terlalu banyak barang pada ruangan yang berukuran kecil. Rapikan barang-barang pajangan tersebut pada suatu lemari pajang sehingga terlihat lebih chic dan rapi, tidak terkesan berantakan.
Selain furniture dan lemari pajangan, dekorasi dinding rumah mungil juga perlu diperhatikan. Jangan menggunakan cat yang berwarna gelap, karena akan memberikan kesan sempit pada sebuah ruangan. Batasi pula jumlah pajangan pada dinding. Anda dapat tetap mempercantik dinding rumah anda dengan beberapa bingkai foto dan lukisan berukuran mini. Untuk urusan lukisan berukuran mini, yuk tengok dulu beragam produk lukisan mini yang ditawarkan oleh Lukisanku.com :
Wow, ternyata banyak lukisan unik berukuran mini yang dapat anda pilih di Lukisanku.com.Pilihan tema dan warnanya pun sangat bervariasi.Dengan harga kurang dari Rp 150.000,- (belum termasuk ongkir) anda bisa memiliki lukisan-lukisan mini nanstylish tersebut.Jadi sekarang anda tak perlu kebingungan lagi mencari ornamen lukisan yang cocok untuk menghiasi rumah mungil anda, segera cari solusinya di Lukisanku.com.


tags:
LukisanJual Lukisan AbstrakJual Lukisan BaliJual Lukisan BungaJual Lukisan HewanJual Lukisan MinimalisJual Lukisan MurahJual Lukisan PanelJual Lukisan PemandanganJual Lukisan SunsetLukisanlukisan Abstraklukisan BungaLukisan HewanLukisan MinimalisLukisan MurahLukisan Panel.Lukisan SunsetMinimalisToko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar