Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Lukisanku.com Menyuguhkan Lukisan Fengshui Koi, Lukisan Koi Z1-9.

Lukisan ikan koi ini paling banyak digemari, dengan kombinasi ikan yang sedang berenang di dalam air dan seringkali kombinasi bunga teratai. Lukisan koi melambangkan harmoni, kedamaian, dan kemakmuran dalam hidup kita. Lukisan koi digambarkan harmoni karena ikan-ikan yang ada dalam lukisan tersebut biasanya saling berkelompok. Warna dalam Lukisan Koi sangat cerah dan berwarna warni saling melengkapi, sehingga susunan warna tersebut melambangkan keharmonian. Lukisan Koi yang menggambarkan ikan yang sedang berenang dengan sangat tenang yang menunjukkan kedamaian di sana. Lukisan Koi juga melambangkan kemakmuran karena ikan dalam lukisan tersebut berukuran besar/gemuk dan ciri-ciri lukisan koi yang banyak makan dan sangat lahap.
Unsur Air dalam lukisan merupakan elemen dasar dari fengshui, di dalam Lukisan Koi selalu ada unsur air. Kombinasi yang baik dalam Lukisan Koi yang ada unsur air dan ikan koi akan banyak menghasilkan sukses di berbagai aspek kehidupan. Kombinasi-kombinasi air, warna-warni dan bentuk ikan koi dapat melambangkan bahwa Lukisan Koi akan membawa kekayaan, kesuksesan dan kesejahteraan dalam kehidupan.
Pentingnya Lukisan Koi sebagai lukisan fengshui tidak dapat dipungkuri sebagai kepercayaan dan tradisi Cina. Jika dipasang di rumah maupun di kantor akan menghasilkan energi positif. Sering kali Lukisan Koi menghias setiap sudut ruangan di rumah. Selain itu Lukisan Koi juga dapat di pasang dan sangat baik di tempat kerja.

sumber: http://lukisanku.com/news/95/Lukisanku-com-Menyuguhkan-Lukisan-Fengshui-Koi-Lukisan-Koi-Z1-9

tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar