Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Kamis, 14 Agustus 2014

Lukisan Afrika

Peradaban Afrika adalah salah satu masyarakat yang paling beragam dan kaya budaya di dunia, memiliki sejarah yang kembali melampaui akal manusia. Tanah luas, berbagai hewan eksotis, tanaman dan bukti kehidupan purba, jelas menunjukkan bahwa sejak peradaban manusia mulai kuncup di bumi, Afrika selalu ada. Ini semua dan banyak lagi adalah apa seni Afrika adalah semua tentang; warisan Afrika, tradisi Afrika dan secara keseluruhan, Afrika itu sendiri.
Trekking di seluruh pelosok benua besar ini, seni daerah ini mirip namun unik dalam esensinya. Ini adalah alasan, bahkan jika artis milik waktu yang sama akan menciptakan karya seni yang memiliki cerita yang berbeda tetapi akan memiliki akar yang sama melekat pada setiap stroke sikat atau setiap pahat model. Hasilnya adalah bahwa setiap karya seni ini adalah sebuah keajaiban dari keanggunan, keindahan dan keunggulan, sehingga karya yang sempurna untuk meramaikan rumah Anda.


Menggunakan seni Afrika untuk dekorasi rumah selalu menjadi gairah hampir setiap ibu rumah tangga modern dan desainer tidak peduli apa usia atau tempat. Baik itu ruang tamu, kamar tidur atau dapur, ada berbagai cara dan karya seni yang tak terhitung yang dapat Anda gunakan untuk memberikan rumah Anda sentuhan seni kekasih yang unik.

Salah satu cara paling eksklusif bahwa seni Afrika diwakili adalah melalui figur manusia, dan sebagian besar kali patung adalah wajah. Banyak toko memiliki koleksi seni patung ini dan model yang tersedia dengan mereka dengan harga yang cukup menarik. Dua jenis yang paling umum dari patung ini yang harus Anda memilih untuk ruang tamu Anda dapat berupa kepala logam atau topeng kayu. Sebuah patung kepala hitam akan membuat potongan sudut yang ideal dan memberikan tampilan yang kaya dan berbeda untuk rumah Anda. Namun, jika Anda memiliki dinding datar dan ingin memberikan tampilan yang licik, mengatur beberapa masker secara acak akan memberikan kesan Anda menjadi estetis berkelas, mengambil pujian gentar dari tamu Anda.

Cara lain untuk memberikan rumah Anda tampilan artistik affluently dengan seni Afrika adalah dengan menempatkan beberapa lembar lukisan di sana-sini di sekitar rumah Anda. Jika Anda kebetulan memiliki lorong di rumah Anda, kemudian menempatkan dua lukisan di kedua sisi adalah cara yang baik untuk mengesankan tamu Anda saat mereka memasuki properti anda. Sebuah cara yang berbeda untuk menunjukkan sensualitas estetika eksotis Anda adalah dengan memiliki batu, gelang atau potongan pakaian Afrika dengan mosaik yang kaya dihiasi dengan baik di rumah Anda.

sumber:

tags: 
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan Bunga Lukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.
jual lukisan murah onlinejual lukisan dindingjual lukisan reprojual lukisan panen padi, jual lukisan panen padi; lukisan panen padi raya; harga lukisan panen padi; harga lukisan ikan koi; jual lukisan ikan koi; jual lukisan murah; jual lukisan dinding; jual lukisan repro ; jual lukisan kaligrafi islam; jual lukisan pop art; jual lukisan murah online; lukisan murah online; jual lukisan murah online; jual lukisan murah jakarta; lukisan abstrak; lukisan minimalis; galeri lukisan; lukisan kaligrafi; lukisan crayon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar