Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Senin, 11 Agustus 2014

Tips Merawat Lukisan Dalam Ruangan

Tak sedikit orang yang hanya senang membeli dan memandang lukisan tanpa tahu untuk merawatnya. Padahal kegiatan tersebut sangat diperlukan agar hasil karya tetap awet dan tak termakan waktu. Bagi anda yang belum paham benar langkah-langkah yang harus dilakukan, pada ulasan ini akan membahasnya.

Empat Tips Merawat Lukisan
Nah, bagi anda yang penasaran. Berikut adalah tips yang bisa dicoba, yaitu :
  • Letakkan lukisan di tempat yang kering dan tidak terkena cipratan air atau lembab. Karena kondisi yang lembab bisa menjadi tempat tumbuh jamur. Hal tersebut dapat membuat cat serta kanvas rapuh.
  • Bersihkan minimal tiga bulan sekali dengan memakai kuas atau kain halus untuk menghilangkan debu-debu yang menempel.
  • Bisa memakai roti tawar. Ya, para pengelola museum Basuki Abdullah biasa menggunakan roti tawar untuk merawat lukisan disana yang pemolesannya menggunakan cat minyak. Penyebabnya adalah roti tersebut mampu menyerap debu yang melekat. Ketika melakukannya, jangan terlalu ditekan atau hanya perlu menutul/ menempelkan saja.
  • Pajang di tempat yang tidak mudah untuk dijangkau oleh anak-anak. Tentu saja untuk menghindari si kecil menyenggol atau bermain dengan benda yang membuat lukisan anda terkena benturan.
  • Jika ada noda yang melekat, bisa memakai cairan sabun dan pembersihannya menggunakan kain atau kuas yang halus.
Itulah tips untuk melakukan perawatan pada lukisan. Sisipkanlah waktu untuk memberikan perhatian lebih pada hasil karya seni itu. Semoga informasi diatas bermanfaat.


tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan Bunga Lukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.
jual lukisan murah onlinejual lukisan dindingjual lukisan reprojual lukisan panen padi, jual lukisan panen padi; lukisan panen padi raya; harga lukisan panen padi; harga lukisan ikan koi; jual lukisan ikan koi; jual lukisan murah; jual lukisan dinding; jual lukisan repro ; jual lukisan kaligrafi islam; jual lukisan pop art; jual lukisan murah online; lukisan murah online; jual lukisan murah online; jual lukisan murah jakarta; lukisan abstrak; lukisan minimalis; galeri lukisan; lukisan kaligrafi; lukisan crayon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar