Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Selasa, 19 Agustus 2014

The Rembrandt Secret

Konspirasi berabad-abad akan meledak ke masa kini dengan konsekuensi yang menghancurkan.
Korban pertama terpaksa menelan batu. Yang kedua dicambuk sampai mati. Yang ketiga ditikam di jantung. Pembunuh berantai yang mematikan adalah mengambil orang turun di London dan New York. Apa yang mereka semua tahu? Mengapa mereka dibantai? Siapa lagi yang dalam pemandangan si pembunuh? Dan bagaimana mereka dapat dihentikan? Terinspirasi oleh peristiwa nyata dalam kehidupan artis, The Rembrandt Rahasia adalah halaman-turner yang luar biasa yang menggabungkan pembunuhan mematikan dan kebenaran yang tersembunyi di balik salah satu seniman yang paling terkenal di dunia.
Dari Sampul Kembali
Pembunuh berantai menjaga rahasia paling gelap masa lalu yang tersembunyi. Konspirasi berabad-abad akan meledak ke masa kini dengan konsekuensi yang menghancurkan. Korban pertama terpaksa menelan batu. Yang kedua dicambuk sampai mati. Yang ketiga ditikam di jantung. Pembunuh berantai yang mematikan adalah mengambil orang turun di London dan New York. Apa yang mereka semua tahu? Mengapa mereka dibantai? Siapa lagi yang dalam pemandangan si pembunuh? Dan bagaimana mereka dapat dihentikan? The Rembrandt Rahasia adalah halaman-turner yang luar biasa yang menggabungkan pembunuhan mematikan dan kebenaran yang tersembunyi di balik salah satu seniman yang paling terkenal di dunia.
Tentang Penulis
Alex Connor juga dikenal sebagai Alexandra Connor dan dia juga telah menulis kisah-kisah sejarah. Dia adalah seorang pembicara motivasi dan secara teratur tampil di televisi dan radio BBC. Dia juga seorang seniman, ditugaskan oleh RSC di antara banyak lainnya. Dia tinggal di Brighton.


Tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan Bunga Lukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.
jual lukisan murah onlinejual lukisan dindingjual lukisan reprojual lukisan panen padi, jual lukisan panen padi; lukisan panen padi raya; harga lukisan panen padi; harga lukisan ikan koi; jual lukisan ikan koi; jual lukisan murah; jual lukisan dinding; jual lukisan repro ; jual lukisan kaligrafi islam; jual lukisan pop art; jual lukisan murah online; lukisan murah online; jual lukisan murah online; jual lukisan murah jakarta; lukisan abstrak; lukisan minimalis; galeri lukisan; lukisan kaligrafi; lukisan crayon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar