Selamat Datang di Website Lukisan

Terbesar di Indonesia

Kami menjual Lukisan yang cantik untuk menghias Rumah, Apartment dan Hotel Anda.

Semoga Anda puas dengan Produk dan Layanan kami.

Kunjungi koleksi-koleksi kami di www.LukisanKu.com

Contact kami di:

Hotline: (0361) 215 6600 l e: info@lukisanku.com

Sms: 085 75 35 99000 l Pin: 266 FDD 40

Sabtu, 09 Agustus 2014

Lukisan Kaligrafi Modern B41-NH Lukisanku.com

Sedang mencari ide menghias rumah untuk hari raya Lebaran? Pastikan memesan lukisan Kaligraf B41-NH dari Lukisanku.com, lukisan kaligrafi modern yang sama sekali tidak seperti lukisan kaligrafi umumnya yang mungkin sering Anda lihat di toko hiasan kaligrafi atau di berbagai rumah. Lukisan bergaya modern ini memberi kesan dekorasi yang anggun dan relijius namun tetap modern dan bahkan bergaya kontemporer.
Lukisan kaligrafi modern B41-NH ini tak seperti lukisan kaligrafi pada umumnya. Lukisan ini dibuat di atas 4 kanvas berbeda, seperti gaya lukisan modern lainnya dimana sebuah lukisan dibagi ke dalam beberapa kanvas terpisah. Masing-masing kanvas memiliki ukuran berbeda; 2 kanvas berukuran 30x40 cm, 2 kanvas berukuran 20x50 cm. Kanvas yang terpisah-pisah membuat lukisan ini nampak sangat modern dan kontemporer. Bobot keseluruhan hanya 4 kilogram sehingga mudah dipindah-pindah jika ingin.
Lukisan ini menyatukan 3 kaligrafi dengan huruf hitam, sementara latar belakangnya menggunakan paduan kontras ungu, kuning, biru dan putih dalam bentuk gradasi, sehinggan nampak sangat modern dan kontemporer. Lukisan ini pas dipajang di ruang tamu, menjadi focal point di ruang keluarga, atau dipajang di kantor dan ruang kerja lainnya; sangat cocok dipadu dengan perabot modern.
Lukisan kaligrafi pun kini bisa bersanding dengan dekorasi modern; segera dapatkan lukisan kaligrafi B41-NH dari Lukisanku.com untuk tampilan super modern dan kontemporer di ruangan bergaya apapun.


tags:
Lukisan Jual Lukisan Abstrak Jual Lukisan Bali Jual Lukisan Bunga Jual Lukisan Hewan Jual Lukisan Minimalis Jual Lukisan Murah Jual Lukisan Panel Jual Lukisan Pemandangan Jual Lukisan Sunset Lukisan lukisan Abstrak lukisan BungaLukisan Hewan Lukisan Minimalis Lukisan Murah Lukisan Panel Lukisan Sunset Minimalis Toko Lukisan Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar